Bhayangkara FC Kalah 0-1 dari PSM Makassar dalam Uji Coba

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 05 Februari 2020
Bhayangkara FC Kalah 0-1 dari PSM Makassar dalam Uji Coba
Bhayangkara FC Vs PSM Makassar. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.comBhayangkara FC harus mengakui keunggulan PSM Makassar 0-1 pada laga uji coba di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (5/2). Pelatih Paul Munster mengaku puas dengan penampilan para pemainnya.

Bhayangkara FC kalah 0-1 melalui gol Yakob Sayuri pada menit ke-68. Kendati demikian, Paul Munster merasa timnya bermain dengan baik, bahkan ia menilai timnya bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini.

"Secara keseluruhan saya puas dengan apa yang ditampilkan oleh pemain pada pertandingan ini. Kita punya tiga sampai empat peluang yang mungkin harusnya jadi gol dan mungkin bisa meraih kemenangan," ujar Paul Munster usai pertandingan.

Baca Juga:

Pergi dari Persib, Achmad Jufriyanto Resmi Diperkenalkan Bhayangkara FC

Bhayangkara FC Tak Punya Target Khusus di Piala Gubernur Jatim

"Di babak kedua banyak pergantian dan kita setidaknya ada peluang emas. Seharusnya lima sampai enam gol. PSM punya satu peluang dan jadi gol. Tapi keseluruhan saya puas dengan pertandingan ini," tukasnya.

Pelatih asal Irlandia Utara ini memang menyiapkan laga uji coba untuk persiapan turnamen Piala Gubernur Jawa Timur yang akan berlangsung pada 10-20 Februari 2020.

“Sekarang waktunya pemain untuk melakukan recovery. Karena dalam waktu dekat ini mereka akan bermain di turnamen yang lebih berat lagi,” tutup mantan pelatih Timnas Vanuatu itu.

Bhayangkara FC Liga 1 Psm makassar Paul Munster
Posts

4.871

Bagikan