BolaSkor.comBhayangkara FC resmi memperkenalkan Achmad Jufriyanto sebagai pemain anyar. Pemain yang kerap disapa Jupe ini dipinjam dari Persib Bandung untuk satu musim ke depan.

Kepastian tersebut dikatakan langsung oleh COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Sumardji. Mantan manajer Timnas Indonesia U-23 itu juga menegaskan Jupe merupakan pemain terakhir yang didatangkan Bhayangkara FC untuk musim ini.

“Untuk Jupe, per hari ini sudah resmi menjadi bagain dari tim Bhayangkara FC. Kami mengontraknya sampai 31 Desember. Kami mendatangkan dia dengan status pinjaman dari Persib, sekarang kita ikuti aturan yang ada,” kata Sumardji di Stadion PTIK, Rabu (5/2).

Baca Juga:

Pergi dari Persib, Achmad Jufriyanto Resmi Diperkenalkan Bhayangkara FC

Bhayangkara FC Tak Punya Target Khusus di Piala Gubernur Jatim

Terkait dengan klausul kontrak, Sumardji masih belum bisa mengatakan hal tersebut dengan detail. Ia berharap tidak ada klausul Achmad Jurfriayanto dilarang bermain ketika bermain melawan Persib Bandung seperti yang ada pada pada Ezechiel N’Douassel.

Seperti diketahui, untuk mendatangkan Ezechiel N’Douassel dari Persib Bandung, pemain asal Chad ini tidak bisa bermain ketika Bhayangkara FC bermain melawan Persib Bandung baik tandang maupun kandang.

“Kalau Klausul saya belum baca, mudah-mudahan berbeda dengan Ezechiel. Saya berharap Jupe bisa bermain ketika melawan Persib, masa dua pemain tidak bisa bermain ketika melawan Persib,” ujar Sumardji.

“Tapi kalau memang itu menjadi kesepakatan, saya tidak masalah dengan hal tersebut. Prinsipnya itu saya dengan manajemen Persib itu berteman dengan baik,” pungkas Sumardji.

Bhayangkara FC merupakan salah satu tim yang berbenah untuk mengarungi Liga 1 2020. The Guardian berhasil mendatangkan beberapa pemain berkualitas seperti Ezechiel N’Douassel, Renan Silva, Ruben Sanadi, dan Andik Vermansah.