Bhayangkara FC Tidak Ingin jadi Pelicin PSM atau Persija Meraih Gelar Juara

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 02 Desember 2018
Bhayangkara FC Tidak Ingin jadi Pelicin PSM atau Persija Meraih Gelar Juara
Simon McMenemy (kiri). (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Gelar juara Liga 1 musim ini hanya akan diperebutkan dua tim. PSM Makassar selaku pemuncak klasemen sementara dengan 57 poin, dan Persija Jakarta yang berselisih satu angka di posisi kedua.

Dua klub tersebut bakal bertarung di dua partai tersisa kompetisi. PSM akan menantang Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (3/12) dan Persija Jakarta menyambangi markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12).

Misi PSM untuk memperlebar jarak dengan Persija dalam perburuan gelar juara bakal sulit. Pasalnya, Bhayangkara FC juga punya ambisi untuk mengakhiri musim di peringkat ketiga.

Saat ini, tim berjuluk The Guardian itu ada ranking ke-4 dengan 49 poin, tertinggal dua angka dari Persib yang ada di atasnya. Untuk itu, Bhayangkara FC bakal berjuang mati-matian di sisa kompetisi dan tidak ingin menjadi penentu PSM atau Persija meraih gelar juara.

Baca Juga:

Gagal Pertahankan Gelar Juara, Bhayangkara Kejar Tiket Piala AFC 2019

Hanya Cetak Satu Gol Lawan Bhayangkara FC, Djanur akan Asah Kembali Penyelesaian Akhir

Tak Kebobolan Lawan Bhayangkara FC, Kiper Persebaya Miswar Saputra Sukses Balaskan Dendam

Bhayangkara FC saat menghadapi Persebaya Surabaya. (LIB)

"Banyak orang tertarik pertandingan ini, karena menentukan juara di akhir musim. Tapi untuk kami, laga ini seperti biasa dan kami ingin menang. Sepanjang musim ini kami bagus bermain di kandang, kami hanya kalah sekali di kandang dan tidak ingin mengulangi itu," ujar pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy pada konferensi pers sebelum pertandingan di Stadion PTIK, Minggu (2/12).

Sebagai juara bertahan Liga 1, Simon maklum dengan pencapaian timnya di musim ini. Pasalnya, Bhayangkara FC kini bukan lagi kuda hitam seperti musim lalu. Perlahan, mulai diwaspadai oleh para pemburu gelar juara.

"Musim ini berat. Karena dilihat, persaingan itu sangat ketat. Ada tim yang punya suporter banyak, bisa menggaransi laga kandang. Ini berat. Karena kami juara bertahan di musim lalu, tapi sedikit lebih mudah. Kami datang di musim ini sebagai juara bertahan. Jadi tim lain tidak meremehkan Bhayangkara FC," kata Simon.

Breaking News Simon mcmenemy Liga 1 Bhayangkara FC Psm makassar Persija jakarta
Posts

1.188

Bagikan