Bhayangkara FC Tim Bagus Bukan Tanpa Cela bagi Pelatih PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 19 Juni 2019
Bhayangkara FC Tim Bagus Bukan Tanpa Cela bagi Pelatih PSS Sleman
Skuat Bhayangkara FC. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro menaruh kewaspadaan pada Bhayangkara FC, lawan yang akan mereka jamu dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019. Menurutnya calon lawan timnya itu adalah salah satu tim unggulan musim ini.

Super Elang Jawa akan menghadapi The Guardian dalam laga pekan kelima di Stadion Maguwoharjo, Jumat (21/6) sore. Meski sementara timnya memiliki posisi yang lebih baik di klasemen, mantan pelatih PSIM Jogja itu berujar tidak ada alasan untuk menganggap remeh tim lawan.

Raihan Juara Liga 1 pada musim 2017 menjadi bukti dari kualitas tim tamu, terlebih saat ini mereka juga dilatih oleh pelatih berpengalaman. Selain itu dalam segi komposisi pemain, mereka juga dinilai lebih unggul. Pemain sekelas Vendry Mofu, Muhammad Nur Iskandar serta legiun asing Ramiro Fergonzi dan Anderson Salles.

Baca Juga:

PSS Sleman Tunjuk Manajer Baru

Respons Pelatih PSS Sleman soal Perubahan Jadwal Pekan Kelima Liga 1

Meski secara kualitas kalah dalam materi tim, Seto melihat jika anak asuh Alfredo Vera itu tetap memiliki kelemahan. Itu dipelajarinya lewat rekaman pertandingan tim lawan dalam dua pertandingan terakhir.

“Bhayangkara FC merupakan tim yang bagus dengan komposisi pemain yang berkualitas. Namun, tidak menutupi bahwa mereka memilki kelemahan dengan melihat dari pertandingan melawan Bali United dan Borneo FC”, ungkapnya.

Namun yang menjadi kekawatirannya mantan pemain Tim Nasional Indonesia itu adalah performa Bhayangkara yang tengah menanjak. Berhasil mengamankan tiga poin dalam laga tandang tentu akan menambah motivasi I Putu Gede Juni Antara dkk.

"Mereka menang dipertandingan terakhir saat melawan Barito Putera. Pada pertandingan itu mereka tampil cukup bagus dengan banyaknya gol yang tercipta,” tutup Seto. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Bhayangkara FC PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan