Bhayangkara FC Vs Timnas Indonesia U-22 Jadi Laga Eksperimen Angel Alfredo Vera

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 05 Februari 2019
Bhayangkara FC Vs Timnas Indonesia U-22 Jadi Laga Eksperimen Angel Alfredo Vera
Konferensi Pers Bhayangkara FC Vs Timnas Indonesia U-22.

BolaSkor.com - Pelatih baru Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera masih buta dengan kekuatan Timnas Indonesia U-22, yang akan dihadapi dalam uji coba kedua di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Partai eksibisi ini akan berlangsung pada Rabu (6/2).

"Saya baru latihan kemarin, tidak ada latihan taktik. Mungkin waktu terlalu mepet pemain tahu apa yang pemain ingin," ujar Alfredo Vera pada konferensi pers sebelum pertandingan.

"Sedikit-sedikit mulai tahu. Untuk besok saya tidak bisa bicara tim kelihatan semua. Waktu belum cukup," kata Vera menambahkan.

Baca Juga:

Demi Bhayangkara FC, Ilham Udin Tolak Pinangan Klub Luar Negeri

Bhayangkara FC Jajal Eks Bomber Timnas Meksiko kala Melawan Timnas Indonesia U-22

Alfredo Vera juga belum dapat memastikan apakan pemain seleksi asal Meksiko, Edgar Pacheco, bakal dimainkan pada laga esok. Pemain berusia 29 tahun ini baru bergabung pada Senin (4/2).

Arsitek asal Argentina itu akan menjadikan laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-22 sebagai eksperimen. Alfredo Vera akan mencoba beberapa pemain demi mengetahui kebutuhan timnya.

"Saya latihan hari ini saya akan lihat coba turun satu tim yang bisa main besok. Saya akan coba-coba," kata Vera.

Alfredo Vera baru memimpin latihan Bhayangkara FC pada Senin (4/2). Oleh sebab itu, laga uji coba esok terlalu prematur untuknya.

Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera Timnas Indonesia U-22
Posts

1.188

Bagikan