BolaSkor.com - Legenda Manchester United, David Beckham, bermimpi memboyong satu di antara Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo ke klub barunya, Inter Miami. Pria asal Inggris tersebut meyakini tidak ada yang tak mungkin pada sepak bola.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih belum menunjukkan penurunan performa gemilang hingga saat ini. Messi masih menjadi bintang utama di Barcelona, sedangkan Ronaldo memimpin Juventus dalam perjalanan meraih gelar Liga Champions.

Kondisi tersebut membuat Beckham bermimpi mendapatkan Messi atau Ronaldo untuk memperkuat Inter Miami. Apalagi, MLS adalah satu di antara destinasi menarik bagi para pemain dunia menghabiskan bagian akhir kariernya.

Baca juga:

Hasil Liga Eropa dan Piala FA: Beda Nasib Duo Manchester, Atletico Tumbang

Wolverhampton Wanderers Vs Manchester United: Ambisi The Reds Menyamai Rekor Arsenal

David Beckham

"Semua orang punya daftar keinginan sendiri. Akan tetapi, jika Anda melihat cara Messi dan Ronaldo saat bermain, bahkan ketika diprediksi pada akhir karier, saya tidak melihat itu akan berakhir," ujar Beckham seperti dilaporkan Soccerway.

"Mereka bermain pada level yang sangat tinggi sehingga sulit melihat kedua pemain itu meninggalkan klub yang saat ini dibela. Namun, kita lihat saja nanti. Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi pada sepak bola," jelas sang legenda.

Untuk membangun timnya, Beckham telah berbicara dengan mantan pemimpin Manchester United, Davil Gill. Beckham meminta masukkan terkait strategi di bura transfer.

"Saya sudah berbicara dengan orang-orang pada waktu itu. Orang-orang seperti Davil Gill adalah sosok yang punya banyak pengalaman di Man United. Saya bertanya soal pekerjaan yang dilakukannya di sana," tegas Beckham.