Bima Sakti Beberkan Aktivitasnya Selama Ramadan dan Ungkap Menu Favorit Buka Puasa

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 01 Mei 2020
Bima Sakti Beberkan Aktivitasnya Selama Ramadan dan Ungkap Menu Favorit Buka Puasa
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti mencoba mengambil sisi positif ketika menjalani ibadah puasa di tengah pandemi Virus Corona (COVID-19) ini. Ia mengaku saat ini bisa lebih dekat dengan keluarga dan binatang peliharaanya.

Aktivitas Bima Sakti bersama Timnas Indonesia U-16 saat ini hanya sekedar memantau pemain untuk melakukan program latihan di rumah saja. Setelah itu, ia lebih sering menghabiskan waktunya untuk mengurusi binatang peliharaanya.

Mantan kapten Timnas Indonesia era 1990-an ini mengaku, hal tersebut dilakukan untuk membunuh kebosanannya serta menunggu waktu berbuka puasa. Meskipun ia mengaku tidak lupa melakukan ibadah selama bulan Ramadan ini.

Baca Juga:

Otavio Dutra Nilai Kompetisi di Indonesia Sudah Sangat Berkembang

Cerita Ismed Sofyan Jalani Puasa Ramadan di Aceh saat Pandemi Virus Corona

"Senang sih sekarang bisa kumpul bersama keluarga di Pekanbaru. Tapi untuk menghabiskan waktu luang yang saya bermain dengan burung peliharaan saya, jenisnya ada Jalak Uren dan Lovebird. Selain itu, saya juga memberikan makan ke ikan koi," kata Bima Sakti kepada BolaSkor.com.

Lebih lanjut, Bima Sakti juga memiliki menu favorit selama bulan Ramadan kali ini. Selama berada di Pekanbaru, Bima lebih memilih makan makanan khas yang jarang disantap ketika berada di Jakarta.

"Untuk menu makanan sih saya di sini saya selalu makan asam pedas ikan patin, karena itu makanan khas sini dan saya sangat suka makanan itu. Kalau untuk menu berbuka puasa, sama seperti yang lain dengan makan kolak pisang atau bubur kacang hijau," pungkasnya.

Timnas Indonesia U-16 Bima sakti PSSI Atlet Berpuasa Virus Corona
Posts

4.871

Bagikan