Bisnis Gelandang Persib Gian Zola Berhenti karena Dampak Virus Corona

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 04 April 2020
Bisnis Gelandang Persib Gian Zola Berhenti karena Dampak Virus Corona
Gian Zola. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh begitu merasakan dampak pandemi virus corona (COVID-19). Tak hanya sudah menghentikan kompetisi, bisnisnya pun ikut berhenti.

Pemain yang turut mengantarkan Timnas Indonesia U-22 menjuarai Piala AFF U-22 2019 ini terpaksa harus menutup bisnis ayam gepreknya. Sebab virus yang berawal dari Wuhan, China ini terasa sangat berbahaya.

Terbukti saat ini penyebarannya di Indonesia sudah meluas. Bahkan korban yang terpapar COVID-19 ini sudah mencapai ribuan orang.

Baca Juga:

Gelandang Persib Dedi Kusnandar Rasakan Perbedaan Latihan Secara Daring

Isi Konten YouTube Jadi Cara Adam Alis Atasi Kebosanan di Tengah Pandemi Virus Corona

"Sejak kasus corona, usaha ayam geprek saya berhenti dulu. Tutup dulu. Karena mungkin orang pada takut ke luar rumah. Jadi saya pilih tutup dulu," ungkap Gian Zola saat dihubungi, Jumat (3/4).

Meski demikian, kekasih dari pedangdut Ghea Youbi ini tak merasakan kerugian yang begitu besar. Sebab usaha ayam gepreknya ini baru berjalan selama dua bulan.

"Sehari juga, rata-rata lima ekor ayam," tuturnya.

Tak hanya itu, Gian Zola juga menyebut bahwa lahan yang digunakan untuk menjalankan bisnis ayam gepreknya ini merupakan miliknya. Sehingga Kakak kandung dari Beckham Putra Nugraha ini tak perlu mengeluarkan uang sewa.

"Kalau jualan secara online belum kepikiran. Masih berpikir jualan pada umumnya. Mungkin ke depan bisa, step by step saja," katanya.

Namun, lanjutnya penghentian usaha ayam geprek ini hanya berlangsung singkat. Kemungkinan usaha kuliner ini akan kembali dijalankan pada pekan depan.

"Yang pasti bisnis ini (ayam geprek) akan berjalan terus. Makanya minggu depan, Insya Allah mau buka lagi," bebernya.

Terkait mengenai bisnis lainnya, Zola berencana akan membuat lapangan mini soccer. "Sekarang lagi nyari lahannya," tutup Zola mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Gian Zola Persib Bandung Virus Corona
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan