Gelandang Persib Dedi Kusnandar Rasakan Perbedaan Latihan Secara Daring

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 03 April 2020
Gelandang Persib Dedi Kusnandar Rasakan Perbedaan Latihan Secara Daring
Dedi Kusnandar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar memastikan tetap menjalankan aktivitasnya meski pemerintah termasuk timnya meminta agar tidak keluar rumah. Keputusan itu dikeluarkan untuk memutus penyebaran virus corona (COVID-19).

Menurutnya, tidak ada waktu untuk bersantai sekalipun Liga 1 2020 dihentikan sementara. Sebab sebagai seorang atlet, kebugaran tubuh harus tetap dijaga agar tidak mengalami penurunan.

"Kita juga sudah dikasih program dari pelatih untuk latihan di rumah. Latihan online," kata Dedi Kusnandar saat dihubungi, Kamis (2/4).

Baca Juga:

Pelatih Persik Setuju dengan Kebijakan PSSI terkait Gaji 25 Persen

Isi Konten YouTube Jadi Cara Adam Alis Atasi Kebosanan di Tengah Pandemi Virus Corona

Dado, panggilan Dedi Kusnandar merasakan perbedaannya. Pemilik nomor punggung 11 ini merasa kehilangan kebersamaannya dengan para pemain lainnya saat melakukan latihan.

"Latihan biasa bareng-bareng, sekarang sendiri," tuturnya.

Meski demikian, Dado tak mempermasalahkannya. Pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat ini akan tetap menjalankan latihannya dengan sungguh-sungguh.

"Latihan juga kebutuhan kita yang harus dilakukan dan memang sudah menjadi kebutuhan. Ya, memang ada perbedaan, beda suasana karena sekarang latihannya banyak sendiri," beber Dedi Kusnandar.

Menurut keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), Liga 1 2020 direncanakan akan digulirkan pada awal Juli. Keputusan itu dikeluarkan karena sesuai dengan anjuran pemerintah melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) bahwa bencana virus corona diprediksi berakhir akhir Mei. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Dedi kusnandar Persib Bandung Liga 1 Breaking News Virus Corona
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan