BolaSkor.com - Liga 1 2020 sudah dihentikan semenjak 16 Maret lalu akibat pandemi Virus Corona (COVID-19). Banyak tim yang meliburkan pemainnya namun tetap memberikan progam latihan kepada pemain tersebut.

Akan tetapi hal tersebut tidak membunuh kejenuhan para pemain. Alhasil banyak pemain yang melakukan beberapa hal yang bisa menghilangkan kejunuhan dari mulai nonton film, baca buku, sampai dengan mencoba menjadi seorang youtuber.

Salah satu yang pemain yang sedang mencoba menjadi youtuber ialah gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis. Ia mengaku selain berlatih untuk menjaga kebugaran, kegiatan lainnya ialah membuat konten youtube di channel AA Tivi.

Baca Juga:

Saddil Ramdani Terancam Dipecat Bhayangkara FC jika Terbukti Bersalah

Wawancara Eksklusif Awan Setho Raharjo: Pelajaran Tiga Pelatih Asing, Bhayangkara FC, dan Timnas Indonesia

"Ya kalau sekarang ini di rumah saja. Latihan paling di dekat rumah kan ada lapangan, jadi ya lebih banyak di rumah. Selain itu paling iseng-iseng isi konten di Youtube, punya konten AA (Adam Alis) Tivi," ujar Adam Alis saat dihubungi wartawan.

Sebenarnya Adam juga memiliki usaha kafe di daerah Jakarta Timur. Akan tetapi usahanya ini harus tutup sementara lantaran Virus Corona. Naka dari itu, ia pun sangat berharap, kondisi ini bisa cepat selesai.

"Kafe juga sudah mulai buka lagi. Tapi khusus take away. Jadi tidak ada yang nongkrong dulu. Saya isi keseharian di situ paling, pas malamnya," jelas Adam.

"Saya harap semoga permasalahan ini bisa cepat berlalu. Habis lebaran jadi bisa mulai lagi kompetisi. Pastinya banyak pemain juga yang mengandalkan pemasukan mereka dari sepak bola," pungkasnya.