Bocoran Konsep Jersey Utama Persija Jakarta di Liga 1 2020

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 08 Februari 2020
Bocoran Konsep Jersey Utama Persija Jakarta di Liga 1 2020
Pemain Pesija Jakarta denga Jersey Latihan Baru. (Media Persija)

BolaSkor.com – Manajemen Persija Jakarta menjelaskan, konsep jersey tim untuk Liga 1 2020 berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Nantinya akan ada simbol berbau Kota Jakarta pada jersey tersebut.

Jersey Persija musim 2020 memang patut dinantikan, Macan Kamayoran akan menggunakan apparel baru yaitu Juara. Sebelumnya, tim asal Ibu Kota itu secara resmi berpisah dengan Specs yang sudah menjadi apparel Persija sejak dua tahun lalu.

Terlebih untuk jersey musim ini, manajemen Persija juga ikut membantu masukan untuk konsep jersey tersebut dan diyakini, suporter Persija, The Jakmania akan senang dengan jersey Persija tahun ini.

Baca Juga:

Sergio Farias Terkesan dengan Perkembangan Marco Motta dalam Tim Persija

Sergio Farias Kesulitan dalam Mengkombinasi Pemain Lokal dan Asing Persija

“Kami kalau apparel Juara tahun ini fokusnya bersama Persija. Jadi totalitas fokus dan konsep-temanya yang berbau Kota Jakarta. Yang kami lihat perwujudan di jersey itu simbol dari Jakarta juga,” ungkap Direktur Marketing dan Bisnis Persija, Andhika Suksmana.

Andhika juga tak menampik, banyak kritikan yang datang dari Jakmania soal seragam latihan Persija. Tetapi, dia menjamin untuk jersey utama musim depan akan sangat fresh dan tidak akan mengecewakan untuk Jakmania.

“Kalau itu memang masalah durasi waktu saja. Karena memang betul-betul kemarin tidak banyak waktu bagi mereka untuk persiapan. Tahun ini sudah banyak sekali ide-ide berpengaruh dengan mereka,” papar dia.

“Kami lihat tim dari Juara ini menerima masukan juga komposisi design yang bagus-bagus dari luar juga,” tutup Andhika.

Liga 1 Persija jakarta The jakmania
Posts

4.871

Bagikan