Bocoran Motor Yamaha di MotoGP 2019

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 16 Januari 2019
Bocoran Motor Yamaha di MotoGP 2019
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Dari sekian banyak tim di MotoGP 2019, seperti apa warna motor tim pabrikan Yamaha paling menarik ditunggu. Karena dipastikan warna motor Yamaha YZR-M1 bakal berubah secara drastis.

Adalah fakta perusahaan minuman berenergi, Monster berstatus sponsor utama tim pabrikan Yamaha. Seperti diketahui, selama ini Monster begitu identik dengan tim satelit Yamaha, Tech 3.

Baca Juga:

Rangka Motor Yamaha Begitu Tinggi, Maverick Vinales Mengeluh

Komentar Valentino Rossi Dapat Tapiro de Oro, Penghargaan Atlet Terburuk Tahun 2018

Bocoran Motor Yamaha Tahun 2019
Bocoran Warna Motor Yamaha YZR-M1 di MotoGP 2019 (gpone.com)

Tapi seiring kepergian Tech 3 untuk bekerja sama dengan KTM yang juga disponsori perusahaan minuman berenergi, Red Bull, Monster pun beralih bekerja sama dengan Yamaha.

Alhasil nama tim menjadi Monster Energy Yamaha MotoGP Team. Monster sendiri identik dengan warna hitam. Sedangkan selama ini Yamaha selalu mengedepankan warna biru pada motor.

Oleh karena itulah, diyakini kehadiran Monster bakal membuat motor Yamaha didominasi warna hitam. Hal ini pun dibocorkan pembalap tim berlambang garpu tala, Maverick Vinales.

Melalu jejaring sosial Twitter, Vinales mengunggah sebuah foto yang menonjolkan logo Monster dan hanya sedikit lambang tim Yamaha.

Unggahan Vinales di Twitter pun dikembangkan oleh situs motorsport terkemuka, gpone.com. Mereka memprediksi warna motor M1 2019. Tampak logo Monster begitu mendominasi dan menghiasi bagian tengah livery.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News MotoGP 2019 Yamaha Valentino Rossi Maverick Vinales
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan