Bocoran Rencana Transfer Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 11 September 2020
Bocoran Rencana Transfer Arsenal
Arsenal (Twitter)

BolaSkor.com - Direktur Arsenal, Eduardo Cesar Daude Gaspar, mengungkapkan rencana pada bursa transfer musim panas 2020. Edu tak menampik jika ada yang berbeda dengan bursa transfer kali ini.

Arsenal menjadi satu di antara klub Premier League yang aktif pada bursa transer kali ini. The Gunners telah mendatangkan beberapa nama-nama baru seperti Gabriel Magalhaes dan Willian.

Edu menegaskan, Arsenal masih memiliki rencana sebelum bursa transfer ditutup. Namun, rencana tersebut wajib dijalankan dengan penuh kehati-hatian mengingat situasi ekonomi sedang sulit.

Baca Juga:

Profil Calon-calon Juara dan Kuda Hitam Premier League 2020-2021: Arah Persaingan Sulit Diprediksi

Prediksi Premier League 2020-2021: Ujian untuk Liverpool, Chelsea Ancaman Besar

Faktor yang Membawa Kembali Dani Ceballos ke Arsenal

Pemian baru Arsenal, Willian

"Penting untuk menegaskan semua yang berhubungan dengan sepak bola melalui saya. Semua kontak, jika agen ingin berbicara dengan pemain secara internal-eksternal, dan orang luar harus melalui saya sebagai orang pertama yang dihubungi," kata Edu pada laman resmi Arsenal.

"Ini penting karena terkadang mereka merasa tidak jelas soal hal tersebut. Agar jelas dan terbuka dengan Anda, begitulah cara kami beroperasi."

"Bursa transfer saat ini sangat menantang. Semua orang menunggu, semua orang ingin menukar, semua orang berbicara peminjaman. Kami harus siap dengan apa yang diterima dari luar," timpal Edu.

"Bagi saya, yang penting secara internal adalah kami memiliki rencana yang jelas soal pemain yang dipertahankan, dipinjamkan, dan dijual. Setelah itu, kami harus bersabar untuk memahami bagaimana pasar bereaksi dan menunggu lebih lama lagi untuk membuat keputusan."

Arsenal dikabarkan masih memburu gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey dan penggawa Olympique Lyon, Houssem Aouar. Namun, kedua pemain tersebut masing-masing memiliki harga tak kurang dari 50 juta euro.

Arsenal Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan