BolaSkor.com - Juventus dikabarkan sedang mengincar penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Namun, langkah La Vecchia Signora terhalang masalah dana.

Juventus dalam misi mencari pengganti Gonzalo Higuain yang hanya menyisakan kontrak satu musim lagi. Juve tidak berniat mempertahankan Higuain hingga akhir kontrak. Juve menilai, bursa transfer musim panas mendatang adalah saat yang tepat untuk melepas penyerang asal Argentina tersebut.

Baca juga:

Usai Rugani dan Matuidi, Paulo Dybala Konfirmasi Positif Virus Corona

Dejan Kulusevski dan 4 Pemain Asal Swedia di Juventus

Virus Corona Bikin Cristiano Ronaldo Berpeluang Dijual Juventus

Harry Kane

Petinggi Juventus tidak ingin sang pengganti punya kualitas di bawah Higuain. Tidak heran, Juve mengarahkan kepala ke beberapa striker elite dunia.

Pemain pertama yang menjadi incaran adalah Mauro Icardi. Namun, perjalanan akan sulit karena Juve akan berurusan dengan Inter Milan, meskipun tidak secara langsung.

Juventus pun kembali melihat sekitar dan pilihan jatuh kepada Harry Kane. Penyerang timnas Inggris itu sedang berada di usia emas dan punya level permainan tingkat wahid.

Gayung bersambut. Harry Kane memang sedang mencari destinasi anyar yang memperbesar peluangnya meraih gelar. Kane menilai, bukan pilihan tepat terus bertahan di Tottenham jika kans meraih titel tak kunjung terlihat.

Namun, Juventus tak lantas bisa tersenyum. Tuttosport mewartakan, La Vecchia Signora tidak punya cukup uang untuk mendatangkan Kane.

Tottenham Hotspur membanderol Kane pada angka 100 juta euro. Juve tidak bisa mengeluarkan dana sebesar itu setelah belanja jor-joran pada awal musim.

Selain itu, Kane diprediksi akan meminta gaji yang tidak sedikit. Permintaan itu bisa merusak neraca keuangan Juventus yang sedang goyah akibat virus corona.

Selain Juventus, Harry Kane juga membuat Manchester United merayu. Meski punya dana cukup untuk mendatangkan Kane, namun The Red Devils menemui jalan terjal dalam meyakinkan Tottenham. Sebab, The Lilywhites dikabarkan tidak berniat melepas Kane kepada pesaing di Premier League.