Bologna Persulit Langkah Manchester United untuk Boyong Marko Arnautovic

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 09 Agustus 2022
Bologna Persulit Langkah Manchester United untuk Boyong Marko Arnautovic
Marko Arnautovic (Twitter)

BolaSkor.com - Bologna merespons minat Manchester United kepada penyerangnya, Marko Arnautovic. Klub asal Italia itu dengan tegas menolak melepaskannya.

Nama Arnautovic tiba-tiba muncul sebagai target terbaru Manchester United. Momen itu terjadi tak lama setelah Setan Merah takluk dari Brighton & Hove Albion pada laga pembuka Premier League 2022-2023.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United awalnya tampil dengan skema false nine. Namun Ten Hag kemudian mengubahnya di babak kedua dengan memasukkan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:

Incar Rabiot dan Arnautovic, Sinyal Bursa Transfer Manchester United Tidak Berjalan Mulus

Frenkie de Jong Jual Mahal, Manchester United Beralih ke Adrien Rabiot

Marko Arnautovic, Penyerang 33 Tahun yang Bikin Manchester United Jatuh Hati

Ten Hag tampaknya menyadari skema false nine tidak berjalan baik. Di sisi lain, masa depan Ronaldo masih belum pasti dan Anthony Martial masih berpacu dengan waktu untuk pulih dari cedera.

Mendatangkan Arnautovic tampaknya dianggap sebagai solusi cepat untuk menyelesaikan masalah ini. Terbukti Manchester United langsung memberikan tawaran resmi kepada Bologna.

Namun nama besar Manchester United tak membuat manajemen Bologna minder.Il Rossoblu tak segan menolaknya.

"Marko sangat berharga bagi kami untuk apa yang dia wakili dari sudut pandang teknis. Kami ingin maju bersamanya karena dia bisa melakukan lebih baik dari tahun lalu dan membantu kami berkembang," kata direktur olahraga Bologna, Marco Di Vaio kepada Mediaset.

"Ini bukan masalah uang, tetapi dia adalah pusat dari proyek kami. Fakta bahwa klub seperti Manchester United datang mencari pemain kami. membuat kami bangga."

Di Vaio tak asal bicara. Arnautovic kini menjadi bintang utama Bologna untuk bertahan di Serie A.

Sepanjang musim lalu, Arnautovic mampu mencetak 14 gol dan 8 assist dari 41 laga di semua kompetisi. Tidak ada jaminan Bologna mampu menemukan pengganti yang lebih baik dari pemain berkebangsaan Austria itu di sisa bursa transfer.

Rumor Arnautovic juga mendapat respons dari pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic. Namun ia berharap anak asuhnya tersebut bisa dipertahankan.

“Saya akan senang untuk Marko, tetapi saya tidak berpikir dia akan pergi. Saya berbicara dengan Arnautovic tentang proposal Man Utd, tapi saya pikir dia akan bertahan," tegasnya.

Bologna Manchester United Marko Arnautovic Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan