Bonek Cilik Menangis Saat Jumpa Irfan Jaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 12 Mei 2019
Bonek Cilik Menangis Saat Jumpa Irfan Jaya
Irfan Jaya memberikan hadiah jersey kepada Bonek cilik asal Mataram, I Gede Deni Sanjaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – I Gede Deni Sanjaya tak kuasa menahan tangis saat bertemu dengan idolanya, Irfan Jaya. Bonek cilik asal Mataram ini hadir di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) untuk menyaksikan laga Persebaya Surabaya kontra Persela Lamongan.

Deni, sapaan akrabnya, sudah tiga kali nekat ke Surabaya. Ia bersepeda dari Mataram untuk menonton Persebaya. Namun semua aksinya tersebut selalu gagal. Pada aksi ketiganya beberapa waktu lalu, Deni dijemput orang tuanya di Klungkung, Bali.

Oleh manajemen Persebaya, Deni dijemput dan diterbangkan ke Surabaya. Deni bersama ayahnya, Nyoman Sukade dihadirkan di Stadion GBT, Sabtu (11/5) malam. Deni juga mendapatkan hadiah spesial dari pemain idolanya, Irfan Jaya.

Baca Juga:

Djanur Masih Memiliki Satu Pekerjaan Rumah di Persebaya Jelang Liga 1 2019

Benturan Keras, Dutra Dilarikan ke Rumah Sakit

Ayah dua anak itu memberikan jersey bernomor punggung 41 kepada Deni. Yang lebih spesial, jersey tersebut ditandatangani oleh seluruh pemain Persebaya. Deni pun tak kuasa menahan tangis saat menerima hadiah tersebut.

“Saya senang sekali,” ucap Deni terisak-isak. Deni mengaku mengidolakan Irfan Jaya sejak 2018 kemarin. “Saya akan menjadi penerusnya di Persebaya. Saya akan bermain sebagai gelandang,” imbuhnya.

Semangat dan motivasi Deni mendapatkan apresiasi dari Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persebaya, Wisnu Sakti Buana. Wisnu sangat kagum dengan kegigihan Deni untuk bertemu dengan Persebaya.

“Dia ini luar biasa. Semangat ini semoga terus membara. Kecintannya kepada Persebaya semoga membakar semangat para pemain untuk memberikan yang terbaik untuk kita semua,” tutur Wisnu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Irfan Jaya Bonek Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan