Borneo FC atau Persija, Boaz Solossa: Saya Butuh Kenyamanan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 10 Juli 2021
Borneo FC atau Persija, Boaz Solossa: Saya Butuh Kenyamanan
Boaz Solossa. (LIB)

BolaSkor.com - Eks Persipura Jayapura, Boaz Solossa mengaku sudah menjalin komunikasi dengan beberapa klub. Dua di antaranya merupakan kontestan Liga 1 yakni Borneo FC dan Persija Jakarta.

Komunikasi terjalin menyusul keputusan manajemen Persipura Jayapura mendepaknya. Bersama dengan Yustinus Pae, Boaz dianggap melakukan indisipliner.

Boaz Solossa tengah menenangkan diri. Ia perlu melakukan hal itu, lantaran berpisah dengan klub yang sudah sekitar 16 tahun diperkuatnya.

Baca Juga:

Keluarga Jadi Peredam Kekecewaan Winger Bali United

Punya Kesempatan Pergi, Marco Motta Pilih Tetap bersama Persija

Ia butuh waktu, termasuk untuk berkomunikasi dengan keluarga. Termasuk soal masa depannya.

"Satu sampai dua minggu menenangkan diri, karena meninggalkan tempat ini. Saya harus pindah rumah istilahnya, tapi belum memikirkan itu. Yang penting waktu yang ada dinikmati bersama keluarga, saya juga minta dukungan dan doa terutama dari keluarga. Meminta pendapat dan masukan soal tempat di mana saya akan pergi dan menjadi rumah baru," jelas Boaz Solossa dalam tayangan KFFSPORT.

Boaz Solossa sudah mendapat restu dari ibu untuk memutuskan tempat terbaik. Tujuannya berikut juga bergantung pada istri dan anak-anaknya, termasuk kenyamanan yang bisa didapat melalui dasar kekeluargaan di klub.

"Mungkin tim-tim yang menghubungi, salah satu contoh Borneo FC. Liga 2 juga ada dan dari Persija. Cuma itu sebatas komunikasi, belum ada kontak langsung karena belum merespons. Cuma bilang iya dan oke nanti saya pikirkan lagi."

"Saya butuh kenyamanan, supaya akhirnya memberi seperti saat di Persipura. Saya juga usahakan saudara Tinus Pae supaya ikut bersama-sama. Ke mana saya pergi, ia harus ikut," jelas Boaz.

Boaz solossa Persipura jayapura Borneo FC Persija jakarta Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan