BolaSkor.com - Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez, mengaku timnya sudah berusaha keras untuk memenangkan pertandingan terakhir Grup D Piala Presiden 2019. Meski gagal, dirinya mengaku puas dengan permainan yang diperlihatkan anak asuhnya.

Pesut Etam kembali menelan kekalahan saat menghadapi Madura United dengan skor 1-0, pada laga terakhir Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3). Gol kemenangan Sapeh Kerrab dicetak oleh David Laly pada menit ke- 76.

"Tim ini bermain lebih baik jika dibanding sebelumnya. Kita lihat berulang kali kami bisa mengancam gawang mereka. Meski kalah, saya bangga dengan kerja pemain," ujar pelatih asal Italia ini.

Baca Juga:

Meski Kalahkan Borneo FC, Dejan Sebut Pemain Madura United Sempat Panik

Piala Presiden: Tekuk Borneo FC 1-0, Madura United Pastikan Lolos ke 8 Besar

Selain itu, Fabio pun merasa tidak masalah dengan penampilan penyerang asingnya. Seperti diketahui dalam pertandingan tersebut Fabio Lopez memainkan Mathias Conti sebagai starter dalam pertandingan itu dan memarkir Lerby Eliandry.

"Dia (Conti) baru kali ini bermain dari menit pertama, jadi saya rasa tidak masalah ini adalah sebuah proses baginya," tegasnya

Kekalahan itu menambah catatan buruk bagi Borneo FC dalam turnamen pramusim ini. Selain tidak mendapatkan nilai di Grup D, mereka juga gagal mencetak satu gol pun ke gawang lawan-lawannya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)