Borneo FC Miliki Misi Penting Hadapi Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 11 Desember 2019
Borneo FC Miliki Misi Penting Hadapi Persib Bandung
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez miliki misi penting menghadapi Persib Bandung. Kedua tim akan bentrok di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12).

Pelatih asal Argentina ini berkeinginan timnya bisa meraih kemenangan. Selain agar posisi dua yang kini ditempati aman, Gomez berkeinginan laga kandang terakhir timnya di Liga 1 2019 berakhir manis.

"Kami harus mengakhiri laga dengan baik karena kami tahu Persib Bandung itu tim yang kuat. Tapi lebih penting mempersiapkan tim sendiri dan meraih tiga poin," kata Gomez di Stadion Segiri, Samarinda.

Baca Juga:

Persib Bandung Dilamar 7 Pemain Berkelas

Umuh Muchtar Sarankan Persib Buang Kevin van Kippersluis

Namun Gomez ogah kemenangan itu diraih hanya ingin menjadi pembuktian baginya karena pernah membesut Persib di musim sebelumnya. Menurutnya kini ia ingin fokus bersama Borneo FC.

"Dan yang terpenting itu adalah fans datang ke stadion. Karena ini penting, ini laga terakhir di kandang dan kami butuh dukungan mereka. Penting bagi pemain karena akan ada atmosfer yang berbeda saat Segiri penuh," tuturnya.

Mario Gomez memahami tidak mudah untuk bisa mengejar misinya itu. Menurutnya Persib akan tetap menyulitkan meski tidak diperkuat beberapa pilar utamanya seperti Febri Hariyadi, Achmad Jufriyanto dan Supardi Nasir.

"Mereka punya banyak pemain (berbahaya) karena mereka adalah tim yang tangguh. Ada Ezechiel, Ghozali, lalu ada striker lainnya Mereka punya banyak pemain meski ada 2-3 pemain yang tidak tampil dan saya juga turut berduka kepada Supardi karena ditinggal kakaknya," ucap Gomez. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Borneo FC Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan