Skuat Persija Putuskan Kembali ke Jakarta Usai Laga Kontra Persik

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 31 Oktober 2021
Skuat Persija Putuskan Kembali ke Jakarta Usai Laga Kontra Persik
Marko Simic melakukan tos dengan Novri Setiawan usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Persija Jakarta memutuskan meninggalkan Kota Solo usai melakoni pertandingan kesepuluh Liga 1 2021/2022 melawan Persik Kediri, Sabtu (30/10). Andritany Ardhiyasa dan kolega bertolak menuju Jakarta pada Minggu (31/10) pagi.

Keputusan ini diambil supaya para pemain Persija bisa menemui keluarganya sebelum melakoni laga melawan Barito Putera, Jumat (5/11). Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah.

"Kami memilih kembali ke Jakarta agar pemain memiliki waktu sejenak untuk bertemu keluarga, sehingga mereka diharapkan dapat lebih fresh. Kami khawatir jika terlalu lama di Solo atau Yogyakarta, para pemain akan mengalami kejenuhan,” kata pelatih Persija, Angelo Alessio, dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Baca Juga:

Persik Kediri Apresiasi Kinerja Wasit Kontra Persija

Pelatih Persib Bicara soal Zalnando dan Henhen hingga Teja Paku Alam

Sementara itu, manajer Persija, Bambang Pamungkas, menjelaskan bahwa pihaknya hanya ingin memanfaatkan jeda yang cukup panjang dari laga melawan Persik ke pertandingan kontra Barito Putera. Bambang berharap setelah kembali ke Jakarta dan bertemu dengan keluarganya, para pemain Persija bisa mendapat energi tambahan untuk menghadapi Barito Putera.

"Kami berambisi untuk menutup seri 2 dengan kemenangan, oleh karena itu kami mempertimbangkan semua opsi terbaik, agar persiapan tim menuju pertandingan melawan Barito Putra maksimal. Diharapkan para pemain tidak hanya bugar dari aspek fisik, namun juga psikologis,” ucapnya.

Persija sejauh ini memang masih tampil inkonsisten. Dari 10 laga, Persija baru mengantongi 3 kemenangan, 5 kali imbang, dan dua kali kalah. Hasil itu menempatkan tim Ibu Kota di peringkat 6 klasemen sementara dengan mengumpulkan 14 poin.

Persija jakarta Barito Putera Angelo Alessio Bambang pamungkas Liga 1
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.424

Bagikan