Hasil Liga 1: Persebaya Menang 2-0, Bhayangkara FC ke Puncak

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 31 Oktober 2021
Hasil Liga 1: Persebaya Menang 2-0, Bhayangkara FC ke Puncak
Alwi Slamat mencetak gol dalam laga Persebaya Vs Persiraja. (persebaya.id)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya kembali meraih kemenangan di laga kesepuluhnya di Liga 1 2021/2022. Kemenangan dengan skor 2-0 terbaru diperoleh saat berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (31/10) malam.

Persebaya Surabaya mencetak gol menit kedelapan. Adalah Alwi Slamat yang mencatatkan nama lewat tembakan dari sisi samping, di mana bola tak bisa dijangkau Aji Bayu.

Persiraja berusaha membalas. Upaya yang dilakukan menemui kebuntuan. Sementara Persebaya terus mencoba mencari gol lain.

Sundulan Jose Wilkson pada menit ke-43 tidak membuahkan hasil, setelah bola yang mengarah ke gawang diamankan.

Baca Juga:

Pelatih Persib Bicara soal Zalnando dan Henhen hingga Teja Paku Alam

Persik Kediri Apresiasi Kinerja Wasit Kontra Persija

Gol baru bisa dibuat Persebaya lagi pada menit ke-52. Jose Wilkson mencetak gol dari titik putih setelah terjadinya handball di kotak penalti.

Persebaya hampir mencetak gol pada menit ke-69 lewat sundulan Johan Yoga. Johan Yoga kembali menemui kegagalan setelah bola sundulan kena mistar pada menit ke-77.

Persebaya terus mencoba, namun masih menemui kegagalan. Sedangkan Persiraja tetap buntu.

Kemenangan membuat Persebaya mengoleksi 16 poin. Sementara itu, Persiraja tetap dengan empat poin dan berada di dasar klasemen.

Di laga lain, Bhayangkara FC mengalahkan TIRA-Persikabo dengan skor tipis 1-0 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (31/10) sore. Gol tunggal kemenangan Bhayangkara FC dicetak Hansamu Yama dengan sundulan memaksimalkan umpan sepak pjok Adam Alis pada menit kesembilan.

Kemenangan membuat Bhayangkara FC mengoleksi 25 poin dan bertengger di puncak klasemen. Sementara itu, TIRA-Persikabo tetap dengan 11 poin.

Persebaya surabaya Liga 1 Bhayangkara FC Persiraja banda aceh Tira Persikabo
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan