Borneo FC Tahan Diri saat Hadapi Kalteng Putra demi Balas Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 03 Juli 2019
Borneo FC Tahan Diri saat Hadapi Kalteng Putra demi Balas Persija Jakarta
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez. (BolaSkor.com/Prima Pribadi

BolaSkor.com - Borneo FC dipastikan tidak akan menurunkan komposisi terbaik saat menghadapi Kalteng Putra. Harus menang di leg kedua semifinal Piala Indonesia menjadi alasan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez memarkir beberapa pemainnya.

Pesut Etam akan memainkan laga tandang dengan bertamu ke Stadion Suktan Agung Bantul, kandang Kalteng Putra dalam pertandingan pekan kelima Liga 1 2019. Selain menyimpan beberapa pemain, Mario Gomez juga dipastikan kehilangan Ambrizal Umanailo, Asri Akbar, dan Terens Puhiri.

Gomez memastikan akan mencadangkan beberapa pemain inti saat menghadapi Kalteng Putra. Hal ini dilakukannya lantaran pada Sabtu (6/7) mereka akan menjalani laga hidup mati di leg kedua semifinal Piala Indonesia melawan Persija.

Selain itu dia mempertimbangkan faktor tuan rumah yang juga dipastikan tidak tampil dengan kekuatan terbaik. Seperti diketahui Diogo Campos mendapat kartu merah saat menghadapi Bali United dipertandingan sebelumnya.

Baca Juga:

Pelatih Kalteng Putra Percaya Bisa dengan Mudah Kalahkan Borneo FC

Mario Gomez Yakin Bisa Balas Kekalahan dari Persija Jakarta di Samarinda

"Kami tahu bahwa beberapa pemain Kalteng Putra tidak bermain besok dan beberapa pemain kami juga tidak bermain karena Sabtu depan kita juga akan menghadapi pertandingan yang sangat penting," ujarnya

"Beberapa pemain kita tidak main untuk pertandingan, akan dicadangkan. Mereka saya siapkan untuk pertandingan Sabtu (Piala Indonesia)," imbuh Gomez.

Meski tidak akan menurunkan komposisi terbaik, mantan pelatih Persib Bandung ini menargetkan mampu mencuri poin dalam lawatannya ke Bantul. Tampahan poin sangat diperlukan tim mengingat saat ini merek terpaku diposisi 14 klasemen dengan koleksi 4 poin.

"Pertandingan menghadapi Kalteng Putra tentu juga penting. Kita membutuhkan tambahan poin, jadi ini sangat penting," tutupnya.(Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Borneo FC Persija jakarta Kalteng Putra FC Liga 1 Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan