Pelatih Kalteng Putra Percaya Bisa dengan Mudah Kalahkan Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 03 Juli 2019
Pelatih Kalteng Putra Percaya Bisa dengan Mudah Kalahkan Borneo FC
Kalteng Putra saat hadapi Bali United. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Kalteng Putra memburu kemenangan perdana di kandang sementara mereka, Stadion Sultan Agung Bantul saat menjamu Borneo FC. Pelatih Gomes Olivera mengingatkan anak asuhnya untuk fokus dipermaianan untuk mengamankan tiga poin.

Tim berjukuk Laskar Isen Mulang ini akan menghadapi Pesut Etam dalam pertandingan pekan ke lima kompetisi Liga 1 2019, Rabu (3/7) malam di Stadion Sultan Agung Bantul. Mereka berambisi meraih kemenangan pertama dalam laga kandang.

Gomes menekankan pada para pemainnya untuk menjaga komunikasi sepanjang laga, ini hal yang disorot pelatih asal Brasil tersebut. Kekalahan dari Badak Lampung dan hasil imbang saat menjamu Bali United dinilainya karena kurangnya komunikasi antar pemain.

Baca Juga:

Arema FC Vs Persipura, Big Match yang Terancam Sepi Penonton

Bali United Masih Kokoh di Puncak, Spaso: Harus Lebih Waspada

"Dalam keadaan sesulit apapun, kalau mereka bisa kontrol dan menjaga hubungan antar pemain, saya yakin bakal ringan memenangkan pertandingan," ujar Gomes.

Selain komunikasi, mantan pelatih Madura United ini mengingatkan Gede Sukadana dkk untuk konsentrasi penuh selama pertandingan berlangsung. Ia tidak ingin timnya kembali kebobolan dari skema bola mati seperti saat menjamu Serdadu Tridatu pada Rabu (26/6) lalu.

"Kita harus konsentrasi penuh agar tidak kebobolan lagi seperti melawan Bali United. Kemarin, kita kemasukan dua gol dari skema bola mati," tutupnya.

Saat ini Kalteng Putra menempati posisi keenam di klasemen sementara dengan koleksi 8 poin, sementara itu Borneo berada diposisi 14 dengan 4 poin. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Kalteng Putra FC Borneo FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan