Borneo FC Tetap Optimistis meski di Grup Berat Piala Menpora

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 10 Maret 2021
Borneo FC Tetap Optimistis meski di Grup Berat Piala Menpora
Borneo FC. (Instagram)

BolaSkor.com - Gelaran Piala Menpora 2021 hanya tinggal menunggu waktu saja. Semua tim pun sudah melakukan persiapan, salah satunya adalah Borneo FC. Pada gelaran tersebut, Borneo FC akan bergabung di grup yang terbilang berat.

Pesut Etam masuk di Grup B bersama Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, dan PSM Makassar. Seluruh pertandingan di Grup B ini akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Manajer Borneo FC Farid Abubakar angkat bicara terkait dengan pembagian grup. Ia tidak menampik jika timnya akan menghadapi lawan-lawan yang sangat berat. Meski begitu, Farid tetap optimistis timnya bisa berbicara banyak pada Piala Menpora 2021.

Baca Juga:

Persija Dipatok Target Berada di Tiga Besar Piala Menpora 2021

Arema FC Nilai Tak Akan Mudah Lewati Grup A Piala Menpora

"Kalau dibilang grup neraka jelas iya, karena selain nama besar yang dimiliki ada juga kualitas pemain yang bisa kita bilang siap untuk memulai liga seperti Persija dan Bhayangkara," kata Farid seperti dilansir dari laman resmi Borneo FC.

"Selain itu juga kita juga tidak boleh meremehkan PSM Makassar juga. Mereka punya track record bagus. Iya ini nanti yang diambil hanya ada dua tim dalam satu grup. Kalau kita bisa melewati grup ini. Insya Allah kedepannya lancar," pungkasnya.

Piala Menpora 2021 akan berlangsung pada 21 Maret sampai dengan 25 April mendatang. Turnamen pramusim tersebut memperebutkan hadiah senilai Rp2 miliar. Pembukaan Piala Menpora 2021 ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo yang rencananya mempertemukan Arema FC melawan PSIS Semarang.

Borneo FC Piala menpora Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan