Bos Muda Berulah, Kylian Mbappe Minta PSG Lepas Tiga Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 September 2022
Bos Muda Berulah, Kylian Mbappe Minta PSG Lepas Tiga Pemain
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain depan asal Prancis, Kylian Mbappe, dikabarkan tidak hanya memiliki peran sebagai pemain. Namun, Mbappe bisa menentukan nasib pemain Paris Saint-Germain lainnya. Baru-baru ini, ia memerintahkan PSG untuk melepas tiga pemain.

Paris Saint-Germain melakukan berbagai hal untuk meyakinkan Kylian Mbappe bertahan di Paris pada musim panas lalu. Ketika itu, Real Madrid siap mendatangkan Mbappe yang berstatus bebas transfer.

Selain kenaikan gaji yang signifikan, Mbappe juga mendapatkan fasilitas lainnya. Bahkan, pemain 23 tahun itu dikabarkan bisa menentukan kebijakan manajemen PSG, termasuk pada sisi transfer.

Baca Juga:

Cara Pelatih PSG Maksimalkan Trio Messi-Neymar-Mbappe

Piala Dunia 2022: Permintaan Khusus Didier Deschamps kepada PSG soal Kylian Mbappe

5 Calon Duet Maut di Piala Dunia 2022

Menurut laporan Le10Sport, pada musim panas lalu Mbappe memerintahkan PSG untuk mendepak Ander Herrera, Mauro Icardi, dan Julian Draxler. Mbappe tidak ingin ketiganya masih memperkuat PSG.

Hasilnya pun terlihat. Ketiga pemain tersebut dipinjamkan ke berbagai klub. Herrera menuju Athletic Bilbao, Icardi menyeberang ke Galatasaray, dan Draxler ke Benfica.

Selain ketiga pemain itu, Mbappe juga meminta manajemen PSG untuk menyingkirkan Neymar. Mbappe merasa Neymar akan menghalanginya untuk lebih bersinar lagi.

Keinginan Mbappe itu pun sampai di telinga Neymar. Oleh karena itu, hubungan Mbappe dan Neymar dikabarkan retak. Keduanya terlihat tidak saling mendukung di dalam dan luar lapangan.

Akan tetapi, pada akhirnya Neymar tetap bertahan di Paris Saint-Germain. Kabar kembalinya Neymar ke Barcelona pun sejauh ini hanya isapan jempol.

Kylian Mbappe Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan