Boyong Evan Dimas, Bhayangkara Solo FC Makin Siap untuk Berprestasi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 08 Maret 2021
Boyong Evan Dimas, Bhayangkara Solo FC Makin Siap untuk Berprestasi
Evan Dimas kala berseragam Timnas Indonesia. (AFF)

BolaSkor.com - Saga transfer gelandang Evan Dimas Darmono akhirnya mencapai titik puncak. Usai tak memperpanjang kerja sama dengan Persija Jakarta, gelandang berusia 27 tahun itu kini resmi berkostum Bhayangkara Solo FC.

Bintang Timnas Indonesia itu selama ini sudah jadi incaran tim berjuluk The Guardian. Ia dikontrak selama satu tahun.

COO Bhayangkara Solo FC, Sumardji menyebut Kehadiran Evan semakin melengkapi deretan bintang yang bergabung dengan klub yang bermarkas di Stadion Manahan Solo tersebut.

"Kami bersyukur bisa kembali membawa Evan ke tim ini. Kehadiran dia tentu semakin memperlengkap kekuatan terutama lini tengah," kata COO Bhayangkara Solo FC, Kombes Pol Sumardji.

Baca Juga:

Kembali ke Bhayangkara Solo FC, Evan Dimas Dikontrak Satu Tahun

Sudah Ikut Latihan, Hansamu Yama Tinggal Diresmikan Bhayangkara Solo FC

Kehadiran Evan membuat lini tengah Bhayangkara Solo FC semakin mengkilap. Sosok-sosok lain yang bakal memperkuat sektor itu mulai Renan Silva, Adam Alis Setiano, Sani Rizki Fauzi, hingga Wahyu Subo Seto.

"Kami semakin optimistis bisa memberikan prestasi di musim ini. Semua untuk membanggakan masyarakat Solo," tutur Sumardji.

Bagi Evan, ini kali kedua sosok asal Surabaya itu berkostum Bhayangkara FC. Dia bahkan salah satu pemain yang ikut di awal klub itu berdiri. Evan bahkan turut juga berjasa membawa tim berjuluk The Guardian ini meraih juara Liga 1 2017.

Sebelumnya, manajemen juga berhasil mendatangkan rekan sejawat Evan, Hansamu Yama Pranata. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Solo)

Evan dimas Bhayangkara FC Bhayangkara Solo FC Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan