BolaSkor.com - Gelandang muda milik Persija Jakarta, Braif Fatari, mengatakan bertahan di pemusatan latihan atau training centre (TC) Timnas Indonesia U-19/U-20 bukanlah hal yang mudah. Oleh karena itu, Braif ingin terus bekerja sampai TC Timnas Indonesia U-19 berakhir.

Braif merupakan salah satu pemain yang lolos dari pencoretan manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Seperti diketahui, pelatih asal Korea Selatan tersebut telah mencoret 11 nama dari 46 nama pemain yang dipanggil untuk menjalani TC Timnas Indonesia U-19.

Selain 11 nama tersebut, Elkan Baggott juga tak bisa melanjutkan TC Timnas Indonesia U-19 karena masalah perizinan dengan klubnya, Ipswich Town U-18. Berarti sampai sekarang pemain yang ada di TC Timnas Indonesia U-19 hanya tersisa 34 pemain.

Baca Juga:

Misteri Tiga Pemain Timnas Indonesia U-19 Dicoret Tanpa Sekalipun Ikut Latihan

Daftar 11 Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Dicoret, Ada Sutan Zico

"Perasaan saya sangat senang bisa sampai saat ini. Dari 46 pemain (yang dipanggil untuk TC Timnas Indonesia U-19), akhirnya lolos ke TC selanjutnya. Bukan hal yang mudah melewati ini. Saya sangat senang dan terus bekerja keras," ucap Braif.

Selain Braif, dua pemain muda milik Persija, Muhammad Risky Sudirma dan Sandi Arta Samosir juga bertahan pada TC tersebut. Sementara dua pemain lainnya, Sutan Diego Zico dan Figo Sapta harus pulang dari TC tersebut.

Seperti diketahui, TC Timnas Indonesia U-19 merupakan salah satu persiapan untuk menghadapi Piala Asia U-19 yang akan berlangsung di Uzbekistan, 14 hingga 31 Oktober mendatang. Skuat Gadura Muda berada di Grup A bersama Uzbekistan, Iran, dan Kamboja.