Breaking News: Liverpool Amankan Alexis Mac Allister, Karim Benzema Berlabuh ke Al Ittihad

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 Juni 2023
Breaking News: Liverpool Amankan Alexis Mac Allister, Karim Benzema Berlabuh ke Al Ittihad
Alexis Mac Allister (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2023 semakin bergeliat. Kali ini, menurut laporan Fabrizio Romano, Liverpool mengamankan gelandang Brighton, Alexis Mac Allister. Sementara itu, Karim Benzema menerima tawaran Al Ittihad.

Rencana Liverpool untuk memperkuat lini tengah mulai terwujud. Setelah melepas sejumlah gelandangnya, kali ini The Reds mendapatkan Alexis Mac Allister.

Gelandang tim nasional Argentina itu sepakat dengan kontrak berdurasi lima musim. Itu artinya, The Reds mengikat Mac Allister hingga musim panas 2028.

Baca juga:

5 Hal Menarik Mengenai Jorg Schmadtke yang Esentrik, Calon Direktur Olahraga Baru Liverpool

Raih Tujuh Kemenangan Beruntun, Liverpool Intip Peluang Masuk Zona Liga Champions

Liverpool Gagal Lolos Liga Champions, Mohamed Salah Minta Maaf

Tes medis akan digelar dalam satu hingga dua hari ke depan. Kesepakatan dengan Brighton juga akan rampung pada pekan ini.

Untuk mendapatkan Alexis Mac Allister, Liverpool mengeluarkan dana lebih rendah dari klausul pelepasan yang selama ini dikabarkan menyentuh angka 65 juta pounds. Bagi The Reds, harga Mac Allister masih masuk dalam kantong.

Beralih ke kabar lainnya, Karim Benzema telah menerima tawaran Al Ittihad. Benzema akan memulai petualangan baru di Saudi Pro League.

Sebelumnya, Benzema dan Real Madrid sepakat berpisah pada akhir musim ini. Benzema menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan Los Blancos.

Benzema ingin memulai perjalanan baru bersama Al Ittihad. Kontrak sang striker akan berlaku hingga 2025 plus opsi memperpanjang.

Striker asal Prancis itu pun akan mendapatkan gaji fantastis. Fabrizio mengabarkan, Benzema menerima upah 200 juta euro per musim termasuk dengan nilai komersial.

Dengan demikian, Benzema mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang lebih dulu terjun ke Saudi Pro League. Dua bintang berikutnya yang dikabarkan akan menyusul adalah Lionel Messi dan Sergio Ramos.

Alexis Mac Allister Liverpool Breaking News Karim Benzema
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.521

Bagikan