Breaking News: Romelu Lukaku Selangkah Lagi Kembali ke Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 07 Agustus 2021
Breaking News: Romelu Lukaku Selangkah Lagi Kembali ke Chelsea
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea dan Inter Milan dikabarkan selangkah lagi mencapai kesepakatan soal transfer Romelu Lukaku. Kedua tim sedang membahas detail akhir untuk merampungkan negosiasi.

Awalnya, meskipun mengalami masalah keuangan, Inter Milan tidak pernah berniat menjual Romelu Lukaku. Bahkan, CEO Inter, Giuseppe Marotta, menyebut Lukaku adalah pemain tak tersentuh di bursa transfer.

Meski demikian, Chelsea tidak ambil pusing. Bermodal kekuatan finansial di atas rata-rata, The Blues percaya diri memulangkan sang mantan.

Chelsea pun melayangkan tawaran pertama senilai 100 juta euro plus Marcos Alonso. Namun, Inter tidak tertarik dengan proposal tersebut.

Baca Juga:

Cari Pengganti Lukaku, Inter Milan Bidik Penyerang Murah Meriah

Tergoda, Romelu Lukaku Minta Inter Terima Tawaran Chelsea

Romelu Lukaku Picu Konflik di Jajaran Direksi Inter Milan

Romelu Lukaku

The Blues tak lantas mengibarkan bendera putih. Chelsea kembali dengan memberikan penawaran kedua senilai 115 juta euro atau sekitar Rp1,94 triliun tanpa melibatkan pemain.

Tawaran tersebut pun membuat Inter luluh. Menurut pakar bursa transfer, Gianluca Di Marzio, kesepakatan antara Inter Milan dan Chelsea hampir rampung. Kedua tim sedang membicarakan detail akhir bersama agen Lukaku, Federico Pastorello.

Keputusan Inter melepas sang striker tak lepas dari keinginan Lukaku angkat kaki. Bahkan, Lukaku menegaskan pada Inter Milan jika tidak ingin tampil pada laga uji coba melawan Parma esok hari karena ingin mempercepat proses transfer. Kabarnya, Lukaku setuju dengan gaji 12 juta euro per musim yang diajukan Chelsea.

Chelsea pun ingin segera menutup transfer Romelu Lukaku. Setelah itu, Chelsea akan fokus mendatangkan bek Sevilla, Jules Kounde.

Inter Milan Siapkan Pengganti

Sementara itu, Inter Milan sudah mulai mencari pengganti Romelu Lukaku. Berdasarkan kabar yang santer terdengar di Italia, La Beneamata akan memboyong penyerang Atalanta, Duvan Zapata.

Selain itu, Inter juga tertarik mendapatkan Edin Dzeko dari AS Roma. Namun, Inter hanya bersedia jika Roma melepas sang striker secara cuma-cuma. Inter juga akan menggunakan dana hasil penjualan Lukaku untuk mendapatkan bek sayap PSV Eindhoven, Denzel Dumfries.

Romelu lukaku Inter Milan Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan