Bruno Fernandes Klaim Tetap Jadi Eksekutor Penalti Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 Oktober 2021
Bruno Fernandes Klaim Tetap Jadi Eksekutor Penalti Manchester United
Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengklaim tetap mendapatkan kepercayaan menjadi eksekutor penalti The Red Devils. Fernandes siap menjalankan peran tersebut jika mendapatkan kesempatan.

Nama Bruno Fernandes sedang menjadi sorotan di Manchester United belakangan ini. Sang gelandang gagal ketika mendapatkan tugas sebagai eksekutor penalti kontra Aston Villa.

Padahal, jika berhasil, Fernandes akan membawa Manchester United terhindar dari kekalahan. Walhasil, The Red Devils gagal meraih poin usai keok 1-0.

Baca juga:

Pemuda Barcelona Dipanggil Masuk Skuad Timnas Spanyol

Chelsea Tak Tahu Cara Gunakan Romelu Lukaku

Inter Milan Catat Kerugian Tertinggi dalam Sejarah Serie A

Usai laga, muncul perdebatan soal alasan Fernandes yang dipilih sebagai eksekutor. Sebab, Manchester United juga punya algojo jempolan lainnya dalam diri Cristiano Ronaldo.

Meski gagal, Bruno Fernandes mengaku tetap mendapatkan kepercayaan sebagai penendang penalti ketika Manchester United menghadapi Villarreal di Liga Champions. Namun, pada pertandingan itu, Man United tidak memperoleh penalti.

"Saya akan mengambil tendangan penalti melawan Villarreal. Namun, kami tidak mendapatkannya. Manajer akan memutuskan sebelum pertandingan siapa yang mengambilnya," ujar Bruno Fernandes seperti dilaporkan BT Sport.

Pertandingan melawan Villarreal juga tidak mudah bagi Manchester United. Meskipun pada akhirnya menang 2-1, Villarreal banyak mengancam gawang Man United. Bahkan, The Red Devils sempat tertinggal sebelum akhirnya Cristiano Ronaldo membawa kemenangan jelang akhir pertandingan.

"Saya selalu merasa kami akan memenangi pertandingan, pun dengan mencetak gol. Saya merasa kami bisa datang lagi dan membalikkan keadaan," kata Fernandes.

"Setelah gol Alex Telles, semua orang merasa atmosfernya luar biasa. Dorongan dari suporter juga sangat luar biasa," jelas sang gelandang.

Manchester United Breaking News Bruno Fernandes Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan