Bruno Fernandes Klarifikasi Perseteruan dengan Victor Lindelof

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 17 Agustus 2020
Bruno Fernandes Klarifikasi Perseteruan dengan Victor Lindelof
Bruno Fernandes dan Victor Lindelof (Twitter)

BolaSkor.com - Kekalahan Manchester United dengan skor 1-2 atas Sevilla pada semifinal Liga Europa 2019-2020 diwarnai perseteruan rekan satu tim. Bruno Fernandes dan Victor Lindelof sempat terlibat adu mulut di tengah lapangan.

Manchester United memang harus mengakui keunggulan Sevilla dalam laga yang berlangsung di RheinEnergie Stadion, Senin (17/8). Penalti Bruno Fernandes seolah tak berarti karena sang lawan mampu membalikkan kedudukan lewat dua gol yang dicetak Suso dan Luuk de Jong.

Momen adu mulut Fernandes dan Lindelof terjadi usai gol kedua Sevilla. Keduanya berdebat terkait penyebab hal itu terjadi.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer Kritik Lini Depan Manchester United dan Puji Kiper Sevilla

7 Fakta Menarik Sevilla Vs Manchester United: Kutukan Semifinal Setan Merah

Sevilla 2-1 Manchester United: Setan Merah Tak Kuasa Hentikan Tradisi Los Nervionenses

Dari gesturnya, Fernandes seperti menyalahkan Lindelof yang tidak menjaga pergerakan De Jong sehingga bisa mencetak gol dengan mudah. Namun bek berkebangsaan Swedia itu melakukan pembelaan sehingga terjadilah adu mulut.

Usai laga, Fernandes merasa perseteruannya bukan merupakan hal penting untuk dibahas. Ia juga mengaku tak punya masalah dengan rekan setimnya tersebut.

"Hal itu normal ketika Anda kebobolan. Ini bukan tentang saya atau Victor karena apa yang terjadi antara saya dengan Victor adalah sesuatu yang normal," ujar Fernandes kepada BT Sport.

"Hal itu akan sering terjadi di sepak bola. Kami perlu melihat kesalahan yang dilakukan semuanya dan memperbaikinya."

Fernandes memang tak ingin menyalahkan lini belakang atas kegagalan ini. Ia menilai barisan lini depan yang gagal memanfaatkan banyak peluang juga ikut andil membuat Manchester United takluk dari Sevilla.

"Kami bermain bagus dan menciptakan banyak peluang. Namun, dalam sepak bola itu tak cukup, kami terlalu banyak menyia-nyiakan peluang di depan gawang," tambahnya.

"Kami tak puas dengan hasil ini karena kami ingin lolos. Kiper mereka tampil sangat bagus, tetapi dengan kualitas yang kami miliki, harusnya kami bisa mencetak gol."

Adu mulut Fernandes dan Lindelof mungkin bentuk rasa frustrasi keduanya. Namun konflik itu nampak sudah berakhir di ruang ganti.

Manchester United Sevilla Liga Europa Bruno Fernandes Victor Lindelof Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan