Bruno Fernandes Pemimpin dengan Karakter Hebat

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 08 November 2020
Bruno Fernandes Pemimpin dengan Karakter Hebat
Bruno Fernandes (twitter/premierleague)

BolaSkor.com - Kapten Manchester United Harry Maguire memuji Bruno Fernandes sebagai pemimpin hebat usai membantu Setan Merah mengalahkan Everton di Goodison Park, Sabtu (7/11).

Bruno Fernandes sebelum laga ini ada dalam tekanan menyusul penampilan buruknya saat United secara mengejutkan kalah 1-2 di Liga Champions oleh Istanbul Basaksehir pada pertengahan pekan.

Baca Juga:

Everton 1-3 Manchester United: Gol Perdana Cavani Hiasi Kemenangan Setan Merah

Manchester United Lanjutkan Catatan Positif atas Everton, Bruno Fernandes Jago Main Tandang

Karakter Kuat Bruno Fernandes Disamakan dengan Eric Cantona dan Cristiano Ronaldo

Namun, Fernandes mampu bangkit dan menjadi sosok kunci dalam memberikan United kemenangan ketiga mereka di Liga Inggris. Melawan Everton, Fernandes mencetak dua gol di babak pertama dan memberikan assist untuk gol pertama Edinson Cavani bagi Manchester United.

“Bruno luar biasa. Dia bermain di bawah standar pada Rabu malam, tetapi dia memiliki karakter hebat dan pemimpin hebat," ujar Maguire dikutip Goal.

"Dia merespons dengan brilian dan berbicara di lapangan. Saya senang dia mencetak gol atau apa pun sebutan Anda, satu gol atau assist."

Dalam kesempatan yang sama, Maguire menyatakan bahwa kemampuan Cavani akan meringankan beban pemain lain dalam menyerang.

“Dia bekerja tanpa lelah di sana dan melakukan pekerjaan kotor dan dia mendapat hadiahnya tepat di akhir pertandingan. Saya pikir dia akan menjadi pemain besar bagi kami, dia akan mencetak gol,” ujar Maguire tentang Cavani.

"Dia tahu caranya mencetak gol dan saya sudah melihatnya dalam latihan beberapa kali. Dia sudah mulai menyesuaikan diri dalam hal pelatihan dan peningkatan performanya."

Manchester United Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan