Bruno Fernandes Tahu Suporter Man United Bahagia Liverpool Gagal Lolos Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 Mei 2023
Bruno Fernandes Tahu Suporter Man United Bahagia Liverpool Gagal Lolos Liga Champions
Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengomentari kegagalan Liverpool bermain di Liga Champios musim depan. Ia sadar jika hal itu akan membuat suporter Man United semringah.

Mimpi Liverpool bermain di Liga Champions musim depan pupus sudah. Kendati mempercepat laju jelang akhir kompetisi, tetapi jaraknya sudah terlalu jauh.

Kemenangan Manchester United atas Chelsea memastikan kans The Reds benar-benar tertutup. Dengan satu laga tersisa, Liverpool tidak mungkin lagi menduduki empat besar.

Baca juga:

Manchester United Vs Chelsea, Duel Paling Sering Imbang di Premier League

Manchester United 4-1 Chelsea: Segel Zona Liga Champions, Red Devils Rebut Posisi Tiga

Trofi Membuktikan, Musim Ini Manchester United Lebih Baik daripada Arsenal

Berbicara usai pertandingan, Fernandes lega karena akhirnya Man United mencapai target lolos ke Liga Champions. Apalagi, Man United sempat diragukan karena Liverpool berada dalam jangkauan.

"Kami tahu itu sangat berarti. Bagi kami, ini adalah soal menyelesaikan tujuan. Jadi, kami melakukannya," ungkap Bruno Fernandes kepada Sky Sports.

Fernandes meyakini kegagalan Liverpool bermain di Liga Champions akan membuat suporter Man United merayakannya. Namun, lebih dari itu, ada tujuan besar yang tercapai.

"Tentu saja kami tahu para suporter akan senang jika Liverpool tidak berada di sana. Namun, bagi kami ini bukan soal itu."

"Ini adalah soal mendapatkan yang terbaik yang kami bisa untuk diri sendiri. Sebab, kami harus menjaga diri sendiri," kata gelandang asal Portugal itu.

Sementara itu, Liverpool terlihat sangat terpukul setelah tidak bisa bermain di Liga Champions musim depan. Bahkan, Mohamed Salah secara terbuka telah mengajukan permohonan maaf.

Bruno Fernandes Manchester United Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan