Bruno Fernandes Ungkap Kesalahan Berulang Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 Februari 2021
Bruno Fernandes Ungkap Kesalahan Berulang Manchester United
Bruno Fernandes (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengungkapkan satu di antara kelemahan berulang timnya. Pemain asal Portugal itu menyoroti kemampuan Man United mengatasi bola mati.

Kemenangan Manchester United buyar setelah Everton mencetak gol lewat Dominic Calvert-Lewin pada masa injury time. Gol tersebut tercipta melalui skema bola mati. Walhasil, pertandingan berakhir dengan skor 3-3.

Bruno Fernandes geram karena Manchester United melakukan kesalahan serupa yang berulang. Man United tajam di lini depan, tetapi soak di sektor pertahanan.

Baca Juga:

Semakin Arogan Bruno Fernandes, Semakin Manchester United Diuntungkan

Penampilan Bruno Fernandes Kontra Tim 'Enam Besar' Meresahkan

Bruno Fernandes Klaim Dirinya Tidak Butuh Istirahat

Bruno Fernandes

"Ada banyak hal yang membuat kecewa. Kami membuat begitu banyak kesalahan dalam beberapa pertandingan terakhir dan kami tak bisa terus kebobolan dengan cara seperti itu," ungkap Fernandes seperti dilaporkan Daily Mail.

"Kami harus lebih fokus. Kami harus punya keinginan yang sama untuk mencetak gol dan mempertahankan gawang kami," sambungnya.

"Setiap kali kami mencetak gol, itu harus sama dengan tidak kebobolan. Saya pikir, kami harus belajar dari ini. Itu sudah terjadi berkali-kali dan sedikit mengecewakan."

Sejatinya, gol Dominoc Calvert-Lewin bisa dihindari andaikan jebakan offside yang diterapkan berjalan dengan baik. Sayangnya, Harry Maguire yang menjadi pemain terakhir justru melakukan kesalahan.

"Itu benar-benar buruk dan Anda tidak bisa kebobolan dengan cara seperti itu. Sebab, jaraknya 50 yard penuh dengan mereka dan masih sangat jauh dari gawang kami."

"Anda tidak bisa kebobolan dengan gol semacam itu. Kami harus lebih fokus, siap, dan lebih kuat. Kami harus mempertahankan gawang dengan segala cara," ulas sang pemain.

Akibat hasil imbang itu, Manchester United semakin tertinggal dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. The Citizens unggul lima poin dengan satu pertandingan lebih sedikit.

Breaking News Manchester United Bruno Fernandes Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan