Buka Seleksi, Persija Tidak Menerima Pemain Kaleng-kaleng

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 11 Januari 2019
Buka Seleksi, Persija Tidak Menerima Pemain Kaleng-kaleng
Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Tiga pemain seleksi didepak Persija Jakarta. Kini, jumlah pemain trial menyisakan empat. Tim pelatih pun berharap para pemain yang ingin mengadu nasib di tim ibu kota sadar diri dengan kualitas.

Tiga pemain yang dipulangkan tim berjuluk Macan Kemayoran itu ialah Kevin Scheunemann, Sahrul Kurniawan, dan Ahmad Hari. Asisten pelatih Persija, Mustaqim menyatakan timnya tidak kapok untuk menyeleksi pemain.

Hanya saja, Mustaqim berharap Persija kedatangan pemain yang berkualitas. Berstatus sebagai tim ibu kota, Macan Kemayoran bukan ajang pemain untuk coba-coba.

"Kami sih berharap ada lagi yang trial, tapi yang pasti yang punya skill mumpuni lah jangan yang pemain yang kaleng-kaleng, ini Persija," ujar Mustaqim.

"Misalnya nih ada agen yangg mau datangkan pemain. Agennya harus tau bahwa ini tuh Persija gitu. Bukan tim kemarin sore," kata pria yang karib dipanggil Abah Takim itu.

Baca Juga:

Madura United Resmi Perkenalkan Eks Persija Jaimerson Xavier

Saddil Ramdani Dua Kali Ditekel, Klubnya Pahang FA Tekuk Chonburi FC 2-1

Meski begitu, Mustaqim terbuka dengan pemain yang ingin mengikuti seleksi di Persija. Harapannya, kualitas pemain tersebut nantinya dapat meningkat seiring kedatangan pelatih baru, Ivan Kolev.

"Tapi apasalahnya juga kami coba, bisa saja di tim sebelumnya tidak berkembang tapi saat dipoles oleh head coach nanti jadi bagus. Kita tidak tahu," terang Mustaqim.

Persija jakarta Liga 1
Posts

1.188

Bagikan