BolaSkor.com - Pemain sayap Indonesia, Saddil Ramdani dijajal lagi oleh pelatih Pahang FA, Dollah Salleh dalam laga uji coba melawan klub top Thailand Chonburi FC di Chonburi Training Ground, Kamis (10/1) sore. Eks Persela Lamongan itu kembali diturunkan sejak awal pertandingan.

Saddil Ramdani dimainkan di sisi sayap. Ia kerap mentok ketika menyerang. Penggawa Timnas Indonesia itu sempat melepaskan tembakan di babak pertama, namun tak membuahkan hasil setelah bola diblok kiper Chonburi FC.

Klub yang dibela hampir kebobolan dua kali, salah satunya lewat tendangan penalti. Beruntung gawang aman sehingga skor 0-0 menutup paruh pertama.

Pahang FA unggul lebih dulu lewat sontekan pemain seleksi asal Korea Selatan. Keunggulan membuat Tok Gajah lebih percaya diri.

Baca Juga:

Kiprah Perdana Saddil Ramdani Bersama Pahang FA Berakhir Tak Indah

Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Ezra Walian Dapat Pengecualian dari Indra Sjafri

Saddil Ramdani mendapat pelanggaran di pertengahan babak kedua. Pelanggaran terhadapnya menimbulkan keributan kecil antar pemain Pahang FA dan Chonburi FC. Tekel keras kembali didapatkan sebelum ditarik oleh Dollah Salleh.

Pahang FA unggul 2-0 lewat gol Zuhait Aizat. Itu sebelum Chonburi FC mencetak gol lewat titik putih yang membuat kedudukan menjadi 2-1 dan bertahan hingga laga berakhir.

Tok Gajah akan kembali melakukan uji coba di Thailand melawan klub kasta kedua atau Thai League 2, Army United pada 12 Januari. Itu sebelum pulang ke Malaysia, keesokan harinya.

Sebelumnya, Pahang FA menelan kekalahan 1-3 dalam partai uji coba melawan klub Kamboja Visakha FC di Thailand pada 8 Januari.