Bukan Barcelona atau Juventus, Donnarumma Berlabuh di PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 Juni 2021
Bukan Barcelona atau Juventus, Donnarumma Berlabuh di PSG
Gianluigi Donnarumma (Twitter)

BolaSkor.com - Kiper tim nasional Italia, Gianluigi Donnarumma, dikabarakan sangat dekat untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Pemain yang habis masa kontraknya dengan AC Milan itu tidak jadi menuju Barcelona dan Juventus.

AC Milan sudah sekuat tenaga mempertahankan Gianluigi Donnarumma. Namun, tawaran gaji terbesar yang diajukan Rossoneri masih jauh dari harapan sang kiper. Karena negosiasi yang tak kunjung menemui titik temu, kedua pihak pun sepakat berpisah.

Dengan status bebas transfer, Gianluigi Donnarumma mendapatkan banyak peminat. Maklum, Donnarumma digadang-gadang sebagai satu di antara kiper muda terbaik. Selain itu, pengalaman Donnarumma pun sudah cukup banyak.

Baca Juga:

Rebutan Pemain Gratisan, Juventus Ungguli Barcelona soal Donnarumma

Mino Raiola Tawarkan Donnarumma ke Barcelona

UEFA Segera Keluarkan Sanksi Berat untuk Juventus, Barcelona, dan Real Madrid

Gianluigi Donnarumma

Barcelona, Juventus, dan Paris Saint-Germain adalah tiga klub yang berburu mendapatkan tanda tangan sang pemain. Dari tiga klub itu, PSG yang jadi pemenangnya.

Menurut pakar bursa transfer, Gianluca Di Marzio, kesepakatan diharapkan akan rampung dalam 24 jam ke depan. Donnarumma setuju kontrak berdurasi lima tahun dan gaji mencapai 12 juta euro per musim. Selain itu, ada juga bonus yang mudah digapai.

Lebih lanjut, anak didik Di Marzio, Fabrizio Romano, melaporkan Donnarumma menginginkan jersey dengan nomor punggung 99. PSG akan mengirim perwakilan untuk melakukan tes medis di pusat latihan tim nasional Italia.

Paris Saint-Germain Suka yang Gratisan

Selain Donnarumma, PSG dikabarkan juga mendapatkan pemain gratisan lainnya, Georginio Wijnaldum. Gelandang asal Belanda itu meninggalkan Liverpool dengan status bebas transfer.

Sejatinya, Wijnaldum sempat sangat dekat bergabung dengan Barcelona. Namun, dengan tawaran kontrak lebih lama dan gaji lebih tinggi, Les Parisiens menjadi pemenang.

PSG diprediksi tidak akan berdiam diri usai mendapatkan Wijnaldum dan Donnarumma. Dua pemain yang masuk dalam daftar buruan selanjutnya adalah Achraf Hakimi dari Inter Milan dan Moise Kean dan Everton.

Paris Saint-Germain Barcelona Juventus Gianluigi Donnarumma Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan