BolaSkor.com - Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane, dilaporkan mulai menyusun rencana pada bursa transfer mendatang. Sang pelatih disebut-sebut ingin mengembalikan Cristiano Ronaldo ke Madrid, namun menurut ESPN ada pemain lain yang diinginkan Zidane.

Real Madrid menunjuk Zinedine Zidane sebagai manajer anyar menggatikan Santiago Solari. El Real berharap pelatih asal Prancis tersebut dapat menyelamatkan posisi Madrid pada musim ini dan mengembalikan kejayaan pada musim-musim berikutnya.

Tugas berat tersebut membuat Zinedine Zidane ingin merombak skuat Real Madrid. Sang pelatih sudah melakukan langkah awal dengan memboyong Eder Militao dari FC Porto.

Saat ini, Eder Militao masih berusia 21 tahun. Pemain yang dikabarkan datang dengan mahar 50 juta euro tersebut menjadi bukti Los Blancos masih berkonsentrasi pada pemain muda di bursa transfer.

Meski begitu, Zinedine Zidane juga ingin mendapatkan pemain yang sudah matang. Sejumlah media mengabarkan, Zidane ingin merekrut kembali Cristiano Ronaldo yang saat ini bermain untuk Juventus.

Baca juga:

Bangun Fondasi dengan Pemain Muda, Real Madrid Incar Nicolo Zaniolo

Bukan Zinedine Zidane, Jose Mourinho Pilihan Pertama Real Madrid

Akan tetapi, menurut ESPN, Ronaldo bukanlah pemain yang diinginkan Zidane bergabung ke Real Madrid. Pelatih berambut plontos tersebut sedang memantau penyerang Manchester City, Raheem Sterling.

Raheem Sterling bukanlah nama baru untuk Zinedine Zidane. Sang pelatih sudah memonitor Sterling sejak 2014, namun tidak pernah berkesempatan merekrutnya.

Manchester City dikabarkan tidak akan dengan mudah memberikan lampu hijau. Bahkan, The Citizens ingin mematok harga 300 juta pounds untuk pemain asal Inggris tersebut.

Harga yang tinggi itu tak terlepas dari durasi kontrak Sterling di Manchester City. Saat ini, Sterling masih terikat kontrak dengan The Citizens hingga Juni 2023 dengan gaji 300 ribu pounds per pekan.