Bukan El Clasico, Persaingan Terbesar dalam Karier Guardiola adalah Man City Vs Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 April 2022
Bukan El Clasico, Persaingan Terbesar dalam Karier Guardiola adalah Man City Vs Liverpool
Jurgen Klopp dan Pep Guardiola (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan persaingan terbesar dalam kariernya. Bukannya Barcelona versus Real Madrid, tetapi Manchester City kontra Liverpool.

Pep Guardiola akan memimpin Manchester City melawan Liverpool pada pertandingan lanjutan Premier League 2021-2022, di Stadion Etihad, Minggu (10/4). Laga itu sangat penting mengingat Man City yang berada di puncak klasemen hanya unggul satu angka dari Liverpool.

Bagi Guardiola, Liverpool adalah lawan yang spesial. Mengambil alih The Citizens sejak enam tahun lalu, Guardiola selalu merasakan intensitas tinggi ketika bersaing dengan Liverpool. Bahkan, itu melampaui waktunya di Barcelona ketika menghadapi Real Madrid asuhan Jose Mourinho.

Baca Juga:

Menilik Delapan Laga Terakhir Man City dan Liverpool dalam Perburuan Titel Premier League

Psywar Dimulai, Jurgen Klopp Arahkan Tekanan kepada Pep Guardiola

Prediksi Dietmar Hamann untuk Laga Man City Vs Liverpool

"Saya akan mengingat masa-masa di sini. Selain itu, ketika menonton dan bermain golf, saya akan mengingat persaingan terbesar adalah dengan Liverpool," tegas Guardiola seperti dilaporkan Independent.

"Kami tidak akan sebaik itu tanpa mereka. Untuk meminta seorang mendorong, Anda harus mengambil langkah lain," timpal Guardiola.

Terkait laga nanti, Guardiola siap menyambut Jurgen Klopp dengan jamuan segelas anggur usai pertandingan. Namun, itu dilakukannya jika The Citizens yang keluar sebagai pemenang.

"Jika kami menang, saya akan menyukainya. Saya akan mengundangnya," urai mantan pelatih Bayern Munchen itu.

"Jurgen Klopp berkali-kali mengatakan kami adalah klub kaya sehingga memiliki anggur yang sempurna dan berkualitas tinggi," jelas Guardiola.

Manchester City hanya satu kali kalah dalam 12 pertandingan kandang terakhir melawan Liverpool. Sisanya adalah tujuh menang dan empat imbang. Kekalahan itu ditelan ketika kunjungan pertama Klopp ke Etihad pada November 2015.

Jurgen Klopp Pep Guardiola Breaking News Manchester City Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan