Bukan Hanya Patrich Wanggai, Pelatih Persija Waspadai Semua Pemain PSM

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 12 April 2021
Bukan Hanya Patrich Wanggai, Pelatih Persija Waspadai Semua Pemain PSM
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar pada babak semifinal Piala Menpora 2021 yang akan berlangsung dua leg, Kamis (15/4) dan Minggu (18/4). Laga ini merupakan ulangan dari babak fase Grup B Piala Menpora 2021.

Sebelumnya pada pertandingan pertama lalu, PSM berhasil meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas Persija. Di laga tersebut pula, pemain PSM, Patrich Wanggai menjadi bintang lewat satu golnya ke gawang Andritany Ardhiyasa.

Meski begitu, pelatih Persija, Sudirman tidak mau melihat kekuatan PSM dari penampilan Wanggai saja. Sudirman mengatakan tidak hanya mewaspadai Wanggai, melainkan seluruh pemain dari PSM.

Baca Juga:

Febri Hariyadi Tak Ingin Persebaya Rusak Tren Bagus Persib

Persebaya Antisipasi Kemungkinan Adu Penalti Kontra Persib

"Tentunya kami dari tim pelatih semua waspada ya terhadap semua pemain PSM. Karena pemain PSM bukan hanya Patrick Wanggai," kata Sudirman usai pertandingan melawan Barito Putera.

"Menurut saya semua pemain PSM punya kelebihannya masing-masing, punya kemampuan untuk bisa merepotkan pertahanan kita. Ini terlihat pada pertandingan pertama kamrin."

"Saya pikir kita akan mencoba meredam kelebihan dari pemain PSM tersebut dan mencoba membalas kekalahan kita di awal pertandingan kemarin, intinya seperti itu," tambah pria yang pernah berhasil memberikan medali emas SEA Games tersebut.

Pada babak semifinal nanti, keempat kontestan akan bermain di dua stadion yang berbeda. Leg pertama, seluruhnya akan bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Sementara untuk leg keduanya, tim akan bermain di Stadion Manahan, Solo.

Persija jakarta Psm makassar Sudirman Breaking News Piala menpora
Posts

4.871

Bagikan