Bukan Lagi Kode, Lukaku Hubungi Petinggi Inter Sejak Natal 2021

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Juni 2022
Bukan Lagi Kode, Lukaku Hubungi Petinggi Inter Sejak Natal 2021
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Chelsea, Romelu Lukaku, dikabarkan sangat ingin kembali ke mantan klubnya, Inter Milan. Bahkan, bukan lagi menebar kode, sang striker sampai menghubungi petinggi Nerazzurri untuk mengutarakan niat balikan.

Romelu Lukaku mengambil keputusan mengejutkan dengan cabut dari Inter Milan ke Chelsea pada musim panas lalu. Ketika itu, Lukaku menyatakan jika ada urusan yang belum kelar bersama Chelsea.

Baca Juga:

Tak Hanya Romelu Lukaku, Ruben Loftus-Cheek Juga Dikaitkan dengan Inter Milan

Inter Berburu Pemain Jebolan Akademi Milan, Raoul Bellanova

Mereka yang Dibuang Manchester United, tetapi Raih Kesuksesan di Roma

Inter yang sejatinya sudah tidak membutuhkan menjual pemain demi dana segar pun tak bisa berbuat banyak. Akhirnya, kedua tim sepakat pada angka 113 juta euro.

Namun, Lukaku kembali gagal bersinar di Chelsea. Ia hanya membukukan delapan gol dalam 26 penampilan di Premier League. Selain itu, Lukaku bukanlah pilihan utama bagi Thomas Tuchel.

Menurut laporan Gianluca Di Marzio, Lukaku telah mengirim pesan pribadi kepada penggawa Inter sejak Natal tahun lalu. Ia menyatakan diri ingin kembali berseragam La Beneamata.

Simone Inzaghi, Piero Ausilio, Beppe Marotta, dan Stevan Zhang adalah beberapa sosok yang mendapatkan pesan dari Lukaku. Selain itu, striker tim nasional Belgia tersebut juga menjalin kontak dengan beberapa pemain Inter.

Kini, Lukaku akan menemui manajemen Chelsea untuk mengutarakan niat kembali ke Inter. Namun, jalan tidak akan mudah karena Chelsea tidak berniat melepas Lukaku selama dua musim dengan status peminjaman tanpa membebankan biaya kepada Inter. Selain itu, Di Marzio melaporkan jika Chelsea belum sepenuhnya membayar biaya transfer kepada Inter.

Romelu lukaku Inter Milan Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan