BolaSkor.com - Bek sayap milik Persija Jakarta, Tony Sucipto, mengungkapkan laga paling berkesannya selama bermain bersama Macan Kemayoran. Bukan melawan Persib Bandung, Tony memilih laga melawan Bali United di Piala Indonesia 2018 menjadi laga paling berkesan untuknya.

Sejatinya laga melawan Persib Bandung selalu memiliki arti bagi setiap pemain Persija maupun Persib. Hal ini dikarenakan rivalitas keduanya yang sangat kuat di kompetisi Indonesia.

Tony menjelaskan mengapa memilih laga melawan Bali United sebagai pertandingan yang paling mengesankan. Pasalnya pemain yang akrab disapa Toncip ini bermain sangat disiplin, lugas, dan mampu memutus serangan lawan dari sisi sayap.

Baca Juga:

Ismed Sofyan Sebut Dua Nama yang Bisa Mencairkan Suasana di Ruang Ganti Persija

Marc Klok Berharap Kabar Dilanjutkan Kembali Kompetisi Itu Benar

“Salah satu yang berkesan yaitu pertandingan saat lawan Bali United pada Piala Indonesia. Pertandingan berkesan buat saya karena kemenangan itu diraih dengan sangat baik. Lini belakang kami sangat disiplin saat itu dan membuat lini depan Bali United frustrasi," ujar Tony.

Tidak hanya itu saja, pada pertandingan itu, Persija berhasil memenangi pertandingan dengan skor 1-0 lewat gol Ismed Sofyan dari titik putih. Persija pun memastikan langkah ke semifinal. Persija unggul gol tandang setelah pada leg pertama di markas Bali United kalah 1-2.

“Pada saat itu, kami juga bisa menang dan bisa lolos ke berikutnya. Jadi itu salah satu pertandingan berkesan saya bersama Persija,” pungkasnya.