Bukan Man United, Striker Watford Ungkap Klub Premier League Terbaik untuk Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 12 November 2020
Bukan Man United, Striker Watford Ungkap Klub Premier League Terbaik untuk Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSKor.com - Penyerang Watford, Troy Deeney, menilai Wolverhampton Wanderers adalah klub Premier League yang paling cocok untuk destinasi terbaru Cristiano Ronaldo. Menurut sang striker, Wolves lebih baik daripada Manchester United.

Juventus dikabarkan mulai mempertimbangkan langkah menjual Cristiano Ronaldo. Hal itu didasari untuk menutup kerugian akibat pandemi virus corona. Hilangnya Ronaldo akan menghemat pengeluaran dari sisi gaji.

Kabarnya, Manchester United menjadi satu di antara klub yang berminat. Selain itu, ada juga Paris Saint-Germain yang memasang radar.

Akan tetapi, Troy Deeney menilai Wolves adalah pilihan terbaik untuk Ronaldo jika ingin kembali ke Inggris. Banyaknya pemain asal Portugal di Wolves menjadi pembeda dari klub lain.

Baca Juga:

Empat Pemain yang Menuju Pintu Keluar Manchester United

Komputer Super Prediksi Klasemen Akhir Premier League: Liverpool Juara, Manchester United Papan Tengah

Paul Pogba Diklaim Tak Bahagia di Manchester United

Cristiano Ronaldo

"Saya pikir, melihat klub seperti Wolves dengan koneksi Portugal, itu mungkin berhasil. Siapa pun yang mendapatkan Ronaldo mendapatkan bakat luar biasa," terang Troy Deeney seperti dilaporkan Express.

"Saya menyukai Wolves. Jika dia pergi ke Amerika dan bergabung dengan LA Galaxy, itu akan aneh. Saya pikir, Wolves melakukan sesuatu yang baik dan akan menembus enam besar di masa depan."

"Kemudian, tentu saja seperti yang saya katakan sebelumnya soal koneksi Portugal. Jika ingin naik ke level berikutnya, itulah yang Anda butuhkan."

Namun, Troy Deeney mengingatkan kepada Ronaldo jika kembali ke Premier League akan membuatnya dibandingkan. Apalagi, CR7 memiliki cerita indah di Manchester United.

"Anda tidak akan mendapatkan Ronaldo yang sama seperti yang dimiliki Manchester United. Saya pikir, itu akan selalu jadi perbandingan," tambahnya.

"Anda telah melihat Gareth Bale yang kembali ke Tottenham. Kemudian, ada perbandingan dengan dia ketika bermain di Real Madrid."

"Anda masih akan melihat Ronaldo menceta gol dan itu juga terjadi kepada Bale. Namun, pertanyaannya apakah dia masih pada level tinggi?" ujar sang striker.

"Jika Ronaldo tersedia di bursa transfer, saya akan terkejut tidak ada klub di 10 besar yang mencoba mendatangkannya ke Premier League."

Manchester United Wolverhampton wanderers Cristiano Ronaldo Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan