Bukan Pemain Sombong, Cristiano Ronaldo Tidak Sungkan Mulai Obrolan Duluan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 September 2022
Bukan Pemain Sombong, Cristiano Ronaldo Tidak Sungkan Mulai Obrolan Duluan
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Penjaga gawang anyar Manchester United, Martin Dubravka, menjadi saksi bagaimana sikap hangat Cristiano Ronaldo. CR7 tidak sungkan untuk membuka obrolan terlebih dahulu kepada pemain lainnya.

Meski belakangan ini penampilannya sedang disorot, tetapi kilau Cristiano Ronaldo sebagai pemain bintang sulit ditepis. Sejumlah penggawa Setan Merah, terutama yang baru, mengakui Ronaldo sebagai idolanya.

Hal tersebut tidak terkecuali dialami Dubravka. Pemain yang datang dengan status pinjaman dari Newcastle United itu mengaku kagum dengan Ronaldo sejak dulu.

Baca Juga:

Skuad Manchester United Kontra Sheriff, Tidak Ada Marcus Rashford

Ten Hag Ungkap Peran Penting De Gea di Manchester United

Perlu Digeser, Jadon Sancho Kurang Maksimal Bermain dari Sektor Sayap

Menariknya, ia mendapatkan kesan positif dari sang megabintang. Ronaldo mengambil inisiatif untuk membuka pembicaraan dengan Dubravka. Ia menanyakan berbagai hal soal Dubravka.

"Kami memiliki kesempatan untuk berbicara satu sama lain sebelum latihan dan setelah latihan di pusat kebugaran. Dia bertanya kepda saya soal keluarga, apakah saya tinggal di hotel saat ini, dan hal-hal biasa lainnya," ungkap Dubravka menurut laporan Daily Mail.

"Ronaldo menunjukkan minat dalam komunikasi dan dia memulai lebih dahulu. Saya tidak ingin terlihat seperti penggemar dan langsung menemuinya. Namun, sangat menyenangkan untuk berbicara dengannya soal apa pun."

"Saya mungkin paling banya berkomunikasi dengannya sepanjang hari, selain Scott McTominay dan Tom Heaton yang berada tepat di sebelah saya di ruang ganti, tentu saja."

Saat ini, Cristiano Ronaldo sedang berjuang untuk menemukan kembali penampilan terbaiknya. Sejauh musim ini berlangsung, Ronaldo baru mengemas satu gol, itu pun dari titik putih.

Manchester United Breaking News Premier League Cristiano Ronaldo Martin Dubravka
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan