Bukan Saadullah Khan, Calon Pemain Asing Asia Persib dari Korea Selatan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 01 Maret 2019
Bukan Saadullah Khan, Calon Pemain Asing Asia Persib dari Korea Selatan
Skuat Persib menyapa bobotoh. (Instagram Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung dikabarkan sudah mengantongi calon pemain asing untuk mengisi slot pemain dari Asia. Dia adalah pemain yang berasal dari Korea Selatan.

Kepastian itu diungkapkan secara langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (1/3). Namun Teddy belum mau menyebut nama dari pemain asing Asia dari Negeri Ginseng.

"Yang jelas dia mantan pemain Timnas Korea Selatan," ujar Teddy.

Baca Juga:

Kim Kurniawan Khawatirkan Masalah di Laga Perdana

Tanpa 3 Andalan, Radovic Percaya Persib Tekuk TIRA-Persikabo

Terkait posisinya, Teddy membeberkan bahwa pemain incarannya tersebut bukan striker yang selama ini digosipkan. Posisi calon pemain asing Persib sebagai second striker.

"Tunggu saja, kalau sudah datang pasti dikabari," tegasnya.

Sebelumnya, Persib rumorkan mendatangkan pemain asal Pakistan, Saadullah Khan. Kehadiran striker berusia 24 tahun itu dikabarakan akan mengisi slot asing asia yang kini masih belum dipenuhi Persib.

Gosip itu semakin kencang setelah sang pemain mengunggah di Instagram pribadinya Saadullah_10. Dia mengaku akan segera ke Indonesia untuk memenuhi panggilan Persib Bandung.

"Yes @persib_official is inviting me i will receved invition letter but the transfer news is Rong. I will be receiving visa from embassy on Monday. See you soon Indonesia," (Iya Persib sudah mengundang saya dan saya akan memenuhi undangan tersebut, tapi berita tentang transfer salah. Saya akan menerima visa dari kedutaan besar hari Senin. Sampai berjumpa Indonesia)," tulisnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Breaking News Korea selatan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan