Piala Presiden: Tanpa 3 Andalan, Radovic Percaya Persib Tekuk TIRA-Persikabo

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 01 Maret 2019
Piala Presiden: Tanpa 3 Andalan, Radovic Percaya Persib Tekuk TIRA-Persikabo
Jumpa pers Persib dan TIRA-Persikabo. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memastikan timnya dalam keadaan siap tempur menghadapi TIRA-Persikabo di laga perdana Grup A Piala Presiden 2019 yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3). Persiapan yang matang menjadi alasannya.

"Untuk pertandingan, kami siap, semua pemain siap. Kami sudah selesai empat pertandingan di Piala Indonesia sekarang Piala Presiden. Saya optimistis karena pemain semua sudah kerja keras setiap hari dan siap untuk besok," ujar Radovic di Hotel Mercure, Jalan Lengkong Besar, Kota Bandung, Jumat (1/3).

Miljan Radovic semakin yakin lantaran kekuatan Tira-Persikabo sudah diketahuinya dari hasil rekaman video saat melawan Persija Jakarta di babak 16 besar Piala Indonesia.

Baca Juga:

Penyebab Kim Jeffrey Percaya Diri Peforma Persib Bandung di Piala Presiden 2019

Piala Presiden Jadi Ajang Henhen Jaga Kepercayaan di Skuat Persib

"Saya pikir TIRA tim bagus dan main bagus. Tidak mudah untuk menang melawan TIRA. Tapi kami siap, coba secara maksimum. Kalau kita kasih maksimum, di setiap hari latihan dan pertandingan untuk menang, saya berharap besok bisa menang," katanya.

Pelatih asal Montenegro ini juga tak mempermasalahkan meski timnya tidak diperkuat Esteban Vizcarra, Supardi Nasir, dan I Made Wirawan yang masih diharuskan beristirahat.

"Saya berharap minggu depan dia bisa main sama Supardi, Made juga. Soal penggantinya, kami akan lihat nanti," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Tira Persikabo Piala Presiden Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan