Piala Presiden: Kim Kurniawan Khawatirkan Masalah di Laga Perdana

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 01 Maret 2019
Piala Presiden: Kim Kurniawan Khawatirkan Masalah di Laga Perdana
Perwakilan klub Grup A Piala Presiden 2019. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan memiliki tekad yang kuat untuk bisa mengalahkan TIRA-Persikabo pada laga perdana Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3).

Pemilik nomor punggung 23 ini berkeinginan mempertahankan tren positif yang sudah diraih timnya saat menjalani Piala Indonesia. Pada turnamen tersebut, Persib mampu menembus babak delapan besar.

"Kemarin di Piala Indonesia kami mendapatkan hasil memuaskan sehingga ingin melanjutkan tren positif. Kami ingin membuktikan kualitas juga. Mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil maksimal untuk pertandingan pertama di Piala Presiden ini," harap Kim dalam jumpa pers di Hotel Mercure, Jalan Lengkong Besar, Kota Bandung, Jumat (1/3).

Baca Juga:

Tanpa 3 Andalan, Radovic Percaya Persib Tekuk TIRA-Persikabo

Penyebab Kim Jeffrey Percaya Diri Peforma Persib Bandung di Piala Presiden 2019

Kim Kurniawan percaya kemenangan akan didapatkan, lantaran pelatih Persib Miljan Radovic menerapkan gaya bermain tiki-taka yang tentunya sangat cocok dengannya.

"Ini tipe yang sangat cocok untuk saya karena saya sangat suka style sepak bola seperti itu. Tidak lama pegang bola, passing cepat. Semua pemain juga mengerti apa yang diinginkan coach sehingga akan memberikan 100 persen untuk Persib," katanya.

Meski demikian, gelandang berdarah Jerman ini meyakini bahwa timnya akan mendapat kesulitan untuk meraih kemenangan. Mengingat partai kontra TIRA-Persikabo merupakan laga pertama dan pembuka Piala Presiden 2019.

"Laga perdana pasti berat, bukan hanya untuk Persib tapi semua tim. Tapi saya sudah tidak sabar menunggu kesempatan karena musim lalu saya tidak bisa main karena cedera. Dan kali ini mudah-mudahan lebih baik untuk tahun-tahun berikutnya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Tira Persikabo Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan