Bukan Turki Apalagi Inggris, Final Liga Champions Dipindahkan ke Portugal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 13 Mei 2021
Bukan Turki Apalagi Inggris, Final Liga Champions Dipindahkan ke Portugal
Estadio do Dragao (FC Porto)

BolaSkor.com - UEFA dikabarkan telah menentukan tempat digelarnya final Liga Champions 2020-2021. Bukan Turki atau Inggris, Liga Champions edisi tahun ini akan dihelat di Portugal.

Liga Champions 2020-2021 akan segera mencapai puncaknya. Laga final yang berlangsung pada 30 Mei 2021 akan mempertemukan dua klub Inggris, Manchester City dan Chelsea.

Pada babak semifinal, Manchester City menumbangkan Paris Saint-Germain. The Citizens unggul agregat 4-1 dari Neymar dan kawan-kawan.

Baca Juga:

Jumpa Manchester City di Final, Chelsea Tak Gentar

Real Madrid Tersingkir, Tawa Eden Hazard Picu Amarah Suporter

Lapang Dada, Zinedine Zidane Angkat Topi untuk Chelsea

Estadio do Dragao

Pada bagan lainnya, Chelsea yang bersua Real Madrid menjadi tim yang melaju. Setelah bermain 1-1 pada leg pertama, The Blues menumbangkan El Real dua gol tanpa balas di Stamford Bridge.

Awalnya, laga final akan dilangsungkan di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki. Namun, karena Turki termasuk zona merah Covid-19 dari pemerintah Inggris, keraguan pun muncul.

Meskipun pada saat berita ini dibuat UEFA belum mengambil sikap, tetapi beberapa sumber menyebut laga final akan digeser ke markas FC Porto, Estadio do Dragao. Nantinya, ada 6.000 suporter yang diizinkan datang.

Dengan begitu, keinginan perdana menteri Inggris, Boris Johnson yang ingin menggelar laga final Liga Champions di Stadion Wembley pun pupus. Sementara itu, Istanbul akan menjadi destinasi laga puncak Liga Champions pada 2013.

Liga Champions Breaking News Chelsea Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan