Bukti Mauro Icardi Vital untuk Lini Depan Inter Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 04 April 2019
Bukti Mauro Icardi Vital untuk Lini Depan Inter Milan
Genoa 0-4 Inter Milan. (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Inter Milan meraih kemenangan telak dengan skor 4-0 pada laga perdana kembalinya Mauro Icardi dari pengasingan. Secara tidak langsung, hal itu membuktikan ketergantungan I Nerazzurri kepada Icardi.

Inter Milan melawat ke markas Genoa, Luigi Ferraris pada laga lanjutan Serie A 2018-2019, Rabu (3/4). Partai tersebut menjadi sorotan karena Mauro Icardi kembali bermain.

Efek kembalinya Mauro Icardi cukup masif bagi Inter Milan. Tim tamu sudah unggul sejak menit ke-15. Roberto Gagliardini menceploskan bola setelah menerima bola umpan Kwadwo Asamoah.

Lima menit menjelang jeda, Mauro Icardi menggandakan keunggulan Inter Milan. Penyerang asal Argentina tersebut mampu mengonversi tendangan penalti dengan baik.

Baca Juga:

Hasil Liga-liga Eropa: Inter dan Chelsea Menang Telak, Madrid Tumbang di Mestalla

Fans Garis Keras Inter Milan Tak Lagi Anggap Mauro Icardi Anggota Tim

Genoa 0-4 Inter Milan

Setelah jeda, Mauro Icardi kembali terlibat dalam gol Inter Milan. Kali ini, Icardi memberikan bola umpan untuk Ivan Perisic ketika laga berjalan 54 menit.

Roberto Gagliardini menutup pesta gol Inter Milan sembilan menit menjelang jeda. Berawal dari bola umpan Ivan Perisic, Gagliardini mencatatkan nama di papan skor.

Gol tersebut membuat Mauro Icardi selalu mencetak 10 gol atau lebih dalam enam dari tujuh musimnya di Serie A. Lima di antaranya dia lakukan secara beruntun.

Mauro Icardi juga membuktikan ketajaman setelah sempat tidak bermain sejak Februari lalu. Icardi langsung mencetak gol setelah 109 hari tidak melakukannya di Serie A.

Ini juga menjadi pertandingan pertama Mauro Icardi mencetak gol dan assist sejak September 2018. Saat itu, Inter Milan berhadapan dengan Fiorentina di Serie A.

Mauro icardi Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan