BolaSkor.com - Penyerang PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo memiliki ambisi besar untuk mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019. Dialam laga itu, dia ingin mecetak gol ke gawang Dede Sulaiman untuk membuktikan kualitas yang dimilikinya.

Juara Liga 2 2018 itu akan menjalani pertandingan ketiganya di Liga 1 2019 dengan menghadapi tim berjuluk Mutiara Hitam di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (31/5). Yudo berujar siap mengganti poin yang hilang saat bermain imbang dengan Semen Padang beberapa waktu lalu.

Selain itu pemain yang musim lalu berseragam Kalteng Putra FC ini ingin memberi pembuktian kepada para netizen yang mem-bully-nya di media sosial. Seperti diketahui, Yudo menjadi perhatian setelah aksi jatuhnya di kotak penalti mampu menghindarkan PSS dari kekalahan.

Baca Juga:

Kendala PSS Sleman Jelang Hadapi Persipura

PSS Sleman Ditinggal Manajer dan Asistennya

"Inginnya bisa cetak gol (melawan Persipura) sebagai pembuktian pada mereka yang di media sosial mengatakan diving," tegas pemain bernomor 99 ini.

Kushedya Hari Yudo menambahkan, kondisi dirinya dan rekan satu tim sudah pulih dan siap bermain maksimal pada laga terakhir sebelum libur Idul Fitri ini. Semua bertekad untuk bisa meraih poin dari anak asuh Luciano Leandro.

"Kondisi sudah pulih setelah kemarin menjalani laga yang cukup keras. Kami siap bermain sebaik mungkin, apalagi kita butuh poin di Persipura untuk mengganti hasil imbang dikandang," ujarnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)